Siap Bersaing di Kelas Adventure

115
VARIAN BARU: All New Honda CRF150L menjadi varian baru Honda di motor jenis adventure. (IST)
VARIAN BARU: All New Honda CRF150L menjadi varian baru Honda di motor jenis adventure. (IST)

SEMARANG – PT Astra Honda Motor (AHM) terus memperkuat penjualan motor jenis adventure, kali ini mereka meluncurkan All New Honda CRF150L dengan desain dan performa mesin motor on-off sport. Motor ini pun diklaim mampu melibas segala medan dan memanjakan pengendara yang menyukai petualangan.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan jika All New Honda CRF150L menghadirkan konsep baru yakni ‘Take You to Off Fun Ride’ dengan penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.“All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya,” katanya.

Ia menerangkan jika model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas. Penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang. “Sebelumnya kami memiliki CRF series yang sudah hadir sebelumnya, yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY , motor ini memperkuat penjualan jenis adventure,” tuturnya.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan saat ini gaya hidup konsumen sangat beragam dan kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia mengalami peningkatan, termasuk untuk hobi off road atau trabas.  “Motor ini dirakit di Indonesia untuk memenuhi pangsa pasar pencinta adventure,” jelasnya.

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh.  Desain terbaru  motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.  Model ini hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. selain itu motor tersebut juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter berukurancompact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca. “Varian ini targetnya bisa terjual 35 ribu unit per tahun,” tegasnya.

Untuk melengkapi gaya saat berkendara, AHM turut hadirkan custom parts berupa Excel Rim berwarna hitam untuk velg depan dan belakang dan juga Honda Genuine Accessories (HGA. Sementara itu untuk menunjang gaya pengendara yang berani untuk memacu adrenalin tersedia Apparel Honda yakni Honda CRF Jersey & pants, Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF Snapback. (den/bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here