Jenguk Pacar, Pelaku Penganiayaan Dibekuk

98

MUNGKID—Unit Reskrim Polsek Mertoyudan dan Tim Opsnal Reskrim Polres Magelang menangkap ANS, 22, warga Mertoyudan Magelang di halaman parkir RSU Muntilan, Selasa (7/11). ANS ditangkap karena diduga menganiaya PP, warga kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang.

Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa menerangkan, penganiayaan tersebut berlangsung pada 18 Oktober 2017 sekitar pukul 20.00 WIB di Desa Pasuruhan Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang.

Berdasarkan keterangan saksi dan korban, ketika itu ANS dan temannya berinisial AP menghampiri MU. Tiba-tiba AP langsung memukul MU. Melihat kejadian tersebut, PP bermaksud melerai. Tapi PP malah dipukul ANS. “Tersangka mengeluarkan parang kemudian diayunkan ke korban mengenai telinga, leher dan bahu sebelah kiri,” kata Panca. Korban yang terluka langsung dibawa ke rumah sakit dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Metoyudan.

Berdasarkan penyelidikan polisi, diketahui pelaku akan menjenguk pacarnya yang dirawat di RSU Muntilan. Ketika ANS memarkirkan motornya, petugas langsung menyergap dan membekuknya.

Dari hasil interograsi, tersangka diketahui berulang kali terjerat kasus hukum. Ia pernah masuk tahanan dalam kasus pencurian di Mungkid pada 2012, pengeroyokan di Kota Magelang pada 2014 dan pencurian telur di Mertoyudan. (jpg/ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here