Dewangga Gelar Manasik Perdana di Kendal

143
PERDANA: Biro perjalanan Dewangga Lil Hajj Wal Umroh mulai menggelar manasik perdana di Kendal kemarin. (NUR WAHIDI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
PERDANA: Biro perjalanan Dewangga Lil Hajj Wal Umroh mulai menggelar manasik perdana di Kendal kemarin. (NUR WAHIDI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Sebanyak 40 jamaah dari Biro perjalanan Dewangga Lil Hajj Wal Umroh kemarin mengikuti kegiatan manasik di Hotel Tirto Arum Baru, Kabupaten Kendal. Manasik dibuka dan dipandu langsung dari petugas Kemenag Kabupaten Kendal.

Direktur Utama Dewangga yang juga sebagaiu Ketua Amphuri Jateng dan DIJ, Endro Dwi Cahyono mengatakan untuk biro perjalanan Dewangga ini merupakan kegiatan manasik yang kali pertama dan sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kendal.

“Ini merupakan kepercayaan yang harus dipegang teguh. Meskipun usianya yang masih muda tetapi sudah mendapatkan kepercayaan baik dari pemerintah dan masyarakat Kendal itu sendiri,” katanya.

Dengan semakin dekat ini tersebut katanya, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan fasilitas yang terbaik sehingga apabila pelayanan yang baik tentunya akan memberikan nilai yang positif, misalnya dengan mengajak warga lainnya untuk ber-umroh dengan menggunakan Dewangga ini.“Karena dengan pelayanan kepada masyarakat yang baik maka akan memuaskan jamaah,” katanya.

Bahkan pihaknya berkomitmen untuk menawarakan paket umroh yang terjangkau oleh masyarakat untuk itu pihaknya harus memenuhi agar masyarakat tidak kecewa. Dan mengajak kepada masyarakat Kendal tidak perlu mendaftar di Semarang tetapi cukup di Kendal.

“Kami siap melayani masyarakat dengan 24 jam dan siap membantu dan akan mengantar dengan menyediakan bus kepada jemaah baik berangkat mapun pulang kembaliu ke Kendal,” paparnya.

Endro menambahkan, biro perjalanan Umroh dan Haji Plus PT Dewangga Lill Hajj Wal Umroh adalah pilihan tepat bagi keluarga Indonesia untuk menempuh ibadah umroh & haji karena merupakan salah satu biro umroh resmi yang memegang ijin dari kementrian agama No.D/606 Tahun 2013.

“kami akan memberikan bukti kepada para jamaah, bukan janji-janji yang tidak jelas yang akan mengotori niat suci dan mengecewakan jamaah sekalian yang ingin datang dan bertamu ke Rumah Allah,” tambahnya.

Ketua panitia manasik, Setia Dharma mengatakan mereka yang melakukan manasik ini akan berangkat dari Kendal pada 13 November mendatang, dan ini merupakan kegiatan manasik yang perdana bagi Dewangga.“Jadi mereka itu akan berangkat untuk menunaikan ibadah Umroh pada 13 November mendatang,” katanya. (hid/bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here