Yamaha Gelar Lelang Berhadiah Motor

146
MENAWAN : Vixion si Raja Jalanan tetap tampil menawan dengan warna kuning. (Foto :Yamaha)
MENAWAN : Vixion si Raja Jalanan tetap tampil menawan dengan warna kuning. (Foto :Yamaha)

SEMARANG – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan lelang. Uang hasil kegiatan itu akan didonasikan untuk pendidikan, bagi anak anak sekolah di pulau Salura Nusa Tenggara Timur (NTT). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati satu dekade Yamaha Vixion.

Penggalangan dana ini dibuka untuk umum dan bisa diikuti dengan cara melihat ketentuannya pada “Lelang VixionR_1 Dekade” di Facebook Yamaha Motor Indonesia mulai 27 November – 3 Desember secara nasional.

Menurut Chief DDS 3 Jateng-DIY Hendry Kartono yang didampingi Promosi DDS 3 Semarang Zaldiansyah, dari lelang ini dipilih  lima orang pemenang, dan mereka berhak mendapatkan 1 unit VixionR 1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

Selain itu, juga digelar  “Pameran 1 Dekade Vixion” di lima kota besar, yakni Semarang, Medan, Bandung, Surbaya dan Jakartadi mana unit motor “VixionR_1 Dekade” berikut memorabilia Valentino Rossi akan dilelang. Di Semarang pameran yang digelar mulai Sabtu (4/11) dipdati pengunjung yang ingin melihat langsung Yamaha Vixion 1 dekade dengan warna kuning.

“Hasil lelang nantinya akan dihitung  berapa selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang tersebut yang akan didonasikan untuk pendidikan anak-anak di Pulau Salura. Motor Vixion yang dilelang hanya lima unit untuk menjaga eksklusivitas,” tambah Zaldiansyah.

Sementara itu penjualan Yamaha, tahun ini cukup stabil dan total penjualan Yamaha hingga Triwulan 3 sudah mencapai 125.000 unit. Atau tumbuh 10 persen. Dari hasil penjualan tersebut matik masih menguasai pasar.

“Saat ini N-Mak cukup kuat penjualannya dan mampu memberikan kontribusi 40 persen sedangkan untuk Mio Series mencapai 30 persen,” tambah Zaldi. (tya/zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here