Laga Pertama Jadi Penentu

148
HARUS MENANG: PSIS mengincar tiga poin kemenganan di laga perdana babak dwlapan besar versus Persebaya besok (10/11). (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
HARUS MENANG: PSIS mengincar tiga poin kemenganan di laga perdana babak dwlapan besar versus Persebaya besok (10/11). (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – PSIS akan melakoni laga perdana babak delapan besar Liga 2 versus Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Laga tersebut akan menjadi laga berat bagi tim berjuluk Mahesa Jenar lantaran Persebaya juga salah satu tim yang cukup ngotot di untuk menjadi yang terbaik di kompetisi kasata kedua itu.

Namun yang jelas, General Manager (GM) PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengatakan laga perdana versus Persebaya besok bisa menjadi penentu langkah tim Mahesa Jenar di babak delapan besar.

“Karena kl kami berhasil menang otomatis mental anak-anak akan naik. Selain itu secara hitung-hitungan jika kami menang semakin satu kaki sudah berada di semifinal. Makanya sebisa mungkin kami harus meraih hasil maksimal di laga perdana,” kata Liluk.

Sementara Selasa (7/11) malam skuat Mahesa Jenar telah bertolak menuju Cikarang menggunakan jalan darat. Coach Subangkit membawa serta semua pemain yang didaftarkan.

“Kami hanya meninggalkan Anhar Latif yang masih cidera. Selebihnya semua pemain yang didaftarkan yaitu 27 pemain kami bawa ke Cikarang,” terang coach Subangkit.

Pelatih asal Pasuruan itu menambahkan, saat ini hanyadua pemain yaitu M Yunus dan Jari Nur Yulianto yang maaoh dalam masa pemulihan cidera. M Yunus mengalami cidera panjang pada otot hamstringnya sedangkan Hari Nur mengalami memar pada paha dalam uji coba versus USM beberapa waktu lalu.

“Hari Nur hanya butuh mengembalikan kondisinya saja. Kami optimistis semua pemain dalam kondisi siap main menjelang pertandingan besok,” kata mantan pelatih Mitra Kukar FC itu.

Disinggung mengenai kekuatan calon lawan, Subangkit mengakui baik PSIS maupun Persebaya sudah sama-sama tahu kekuatan masing-masing,”Selain pernah bertemu di uji coba kami juga sudah mempelajaro kekuatan Persebaya. Makanya tinggal siapa yang bisa tampil lebih maksimal di lapangan besok,” pungkasnya. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here