DJ Jack Pimpin PDJI Jateng

127
DIKUKUHKAN : Perwakilan PP PDJI DJ Yopie (kiri), mengukuhkan DJ Jack sebagai Ketua Pengda PDJI Jateng 2017 – 2021. (Taufik Rikhoyadi/Jawa Pos Radar Semarang)
DIKUKUHKAN : Perwakilan PP PDJI DJ Yopie (kiri), mengukuhkan DJ Jack sebagai Ketua Pengda PDJI Jateng 2017 – 2021. (Taufik Rikhoyadi/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG-Organisasi Persatuan Disck Jokey Indonesia (PDJI) Pengurus Daerah (Pengda) Jawa Tengah resmi terbentuk dengan dipimpin Disc Jokey (DJ) Jack. Pria yang tinggal di Semarang ini, secara resmi mulai memimpin setelah dilantik bersama jajaran pengurus oleh Pengurus Pusat (PP) PDJI, di Xpoint Lounge Semarang, Minggu (5/11) kemarin.

Pembentukkan Pengda PDJI Jateng, ini merupakan  yang ke-14, dari seluruh Pengda PDJI di Indonesia. Periode pengurus selama empat tahun, yakni hingga 2021 mendatang. Sekretariat Pengda PDJI Jateng beralamatkan di Jalan Lamongan Barat No. 25 Semarang.

Pengurus Bidang Pengembangan dan Pendidikan PP PDJI, DJ Yopie, mengatakan, setelah terbentuk pengurus, program pengda berikutnya adalah penambahan anggota dan pengembangan pengurus Koordinasi Wilayah (Korwil) kota – kota di Jateng.

“Kita ajak rekan – rekan DJ yang ada di Jateng ini untuk bergabung. Saat ini kami nilai Kota Tegal yang siap dibuat Korwil. Pengda Jateng segera menindaklanjuti ini,” jelasnya, usai pengukuhan pengurus.

Ketua Pengda PDJI Jateng, DJ Jack, mengungkap, rekomendasi PP itu akan secepatnya dilakukan. Sekaligus untuk mensosialisasikan berdirinya pengda. “Sesuai visi PDJI yang saat ini dipimpin bapak Jackie Musry, organisasi ini mengajak DJ lebih profesional bekerja dan berkarya, sehingga dapat dipercaya dan bertanggung jawab,” ujarnya. (fiq/zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here