Cekcok dengan Istri, Suami Gantung Diri

149

KEBUMEN—Cekcok antara suami dan istri di Kebumen, pada Rabu (8/11) kemarin berujung tragis. Si suami, MM, 52, warga RT 02/01 Desa Mirit Petikusan, Kecamatan Mirit, nekat bunuh diri usai cekcok. Ia menggantung pada seutas tali di rumahnya. Jasadnya ditemukan menggantung pada  Rabu (8/11)  siang.

Informasi yang dihimpun koran ini, MM sehari-hari bekerja sebagai petani. Ia ditemukan menggantung sekitar pukul 10.30 oleh temannya, Sulasno, 25, warga Desa Tlogodepok, Kecamatan Mirit, saat hendak bertamu. Pada pukul 09.00, Sulasno datang ke rumah MM. “Nah, saat itu MM sedang bertengkar dengan istrinya,” kata Kapolsek Mirit, AKP Sapto Wahono. Karena  MM sedang bertengkar,  Sulasno pun balik kanan. Ia tidak jadi bertamu.

Selang 1,5 jam kemudian, Sulasno kembali lagi ke rumah MM. Saksi melihat  kondisi rumah MM tampak sepi, namun  tidak terkunci. Saksi lantas masuk ke  dalam rumah.  Saat itulah, saksi melihat MM sudah tewas, dengan posisi tergantung menggunakan seutas tali plastik.

AKP Sapto menambahkan, berdasarkan keterangan dari Tim Medis Puskesmas Mirit, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di sekujur tubuh korban. (jpg/isk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here