Lowongan Perawat RSUD Paling Diminati

137
PANTAU TES: Bupati Wonosobo memantau pelaksanaan tes tertulis calon karyawan BLUD RSUD Setjonegoro Wonosobo, kemarin (7/11). (IST)
PANTAU TES: Bupati Wonosobo memantau pelaksanaan tes tertulis calon karyawan BLUD RSUD Setjonegoro Wonosobo, kemarin (7/11). (IST)

WONOSOBO – Sebanyak 139 pelamar tenaga Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD KRT Setjonegoro mengikuti ujian tertulis di Fakultas Tarbiyah Unsiq Wonosobo, Selasa (6/11). Ujian ini dipantau oleh Bupati Wonosobo Eko Purnomo.

“Ini sebagai perhatian dan dukungan pemerintah daerah, demi kelancaran dan ketertiban proses ujian. Selain itu kami juga ingin agar panitia bekerja dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan seleksi,” kata Eko.

Tes tertulis ini memperebutkan total 30 formasi. Terdiri dari 1 orang apoteker, asisten apoteker (3), bidan (1), dokter umum (3), fisioterapis (1), pelaksana pemeliharaan gedung (1), perawat (6), perawat gigi (1), perawat hemodialisa (2), perawat IBS (2), perawat perinatal (2), rekam medik (5), serta sopir ambulans (2). Tercatat ada 387 orang yang memasukkan lamaran, tapi hanya 139 pendaftar yang lolos seleksi administrasi dan mengikuti ujian tertulis. Lowongan paling diminati adalah perawat dengan 167 pendaftar dan terendah peminatnya perawat perinatal dengan 2 pendaftar. (ali/ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here