Polres Demak Perbaiki Rumah Suwarti

141
MERAKYAT: Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan turut memongar rumah Suwarti untuk diperbaiki. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
MERAKYAT: Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan turut memongar rumah Suwarti untuk diperbaiki. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

DEMAK – Polres Demak kemarin melakukan bedah rumah di Desa Mojodemak, Kecamatan Wonosalam. Tepatnya, di rumah Suwarti, warga RT 3 RW 3. Bedah rumah dipimpin langsung Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, Wakapolres Kompol Ibnu Bagus Santoso dan Kabagops Kompol Sutomo.

Hadir pula, Kades Mojodemak, Sujono Utomo. Kapolres menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan program dalam membantu masyarakat miskin yang dinilai tidak layak huni. “Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian Polres kepada warga kurang mampu,” katanya.

Mendapati bantuan bedah rumah ini, Suwarti mengaku terkejut dan berterimakasih kepada Kapolres AKBP Sonny Irawan. “Tidak menyangka rumah saya akan diperbaiki seperti ini,” katanya terharu.

Rumah Suwarti diperbaiki karena sudah dalam kondisi yang memprihatinkan. Rumah ukuran 4×5 meter persegi ini dindingnya terbuat dari anyaman bambu serta lantai tanah liat. Untuk memperbaiki rumah ini dibutuhkan waktu sekitar 14 hari. (hib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here