Harus Menang untuk Bisa Lebih Berjuang

129
SEMANGAT: Muhammad Haris saat memberikan suntikan semangat di hadapan kader PKS Kecamatan Sidomukti. (DHINAR SASONGKO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
SEMANGAT: Muhammad Haris saat memberikan suntikan semangat di hadapan kader PKS Kecamatan Sidomukti. (DHINAR SASONGKO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SALATIGA – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sidomukti mengumpulkan seluruh pengurus ranting dan anak ranting di rumah Wakil Ketua DPRD Salatiga, Minggu (5/11). Pertemuan ini diselenggarakan sebagai ajang konsolidasi dan silaturrahim untuk menghadapi Pemilu tahun 2019. Dalam konsolidasi tersebut juga diadakan workshop guna membahas langkah teknis dan strategis untuk meraih kemenangan.

Konsolidasi mengambil tema “Raih Kemenangan 2019” dihadiri jajaran pengurus PKS di antaranya Wakil Wali Kota Muhammad Haris, Ketua DPW PKS Daerah Dakwah Jateng 2 yang juga Wakil DPRD Kota Salatiga Muhammad Fathur Rahman, dan Ketua DPD PKS Kota Salatiga Latif Nahari.

Ketiga pengurus PKS tersebut memberikan suntikan semangat dan tausiyah kepada seluruh pengurus ranting dan anak ranting PKS di Kecamatan Sidomukti.  “Kemenangan harus kita raih. Mari kita terus berbuat di tengah lingkungan masyarakat kita,” kata Haris.

Latif Nahari menambahkan, PKS harus meraih kemenangan di Pemilu 2019 agar bisa lebih banyak berjuang untuk kepentingan rakyat di Kota Salatiga.Di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Sidomukti, PKS menargetkan meraih 2 kursi DPRD pada Pemilu 2019 nanti.

Sementara itu, kader perempuan PKS Kota Salatiga menggelar kegiatan senam di Taman Tingkir, Minggu (5/11). Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan kebugaran jasmani khususnya bagi kader perempuan PKS. Senam dipandu oleh anggota dari Korps Satuan Tugas Keadilan (Korsad) PKS Jawa Tengah M Rosyid. (sas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here