Segera Gelar Kaderisasi

141
SEGERA KERJA: Jajaran pengurus GP Ansor Mranggen periode 2017-2019 saat dilantik (Wahib pribadi/jawa pos radar semarang).
SEGERA KERJA: Jajaran pengurus GP Ansor Mranggen periode 2017-2019 saat dilantik (Wahib pribadi/jawa pos radar semarang).

DEMAK- Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah telah melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Mranggen periode 2017-2019 di Kantor MWC Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Mranggen, Sabtu (4/11) malam. Hadir dalam acara tersebut, Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Demak yang baru sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Demak Nurul Muttaqin, Muspika Kecamatan Mranggen, pengurus MWC NU Mranggen, serta badan semi otonom NU.

Pengurus PW GP Ansor Jateng Hadi Masykur mengungkapkan, pihaknya mendorong agar pengurus sebera bergerak melaksanakan berbagai program kerja, serta pengkaderan. “Di GP Ansor, pelantikan dan kaderisasi sangat penting, ini bagian dari amanat organisasi, maka setelah pelantikan kami harap bisa melakukan kaderisasi yang sifatnya formal di antaranya PKD dan Diklatsar,” kata Hadi Masykur.

Ia menekankan, sebuah organisasi jika tidak dilakukan kaderisasi maka regenerasi akan terputus. Sehingga ke depan akan terjadi ketidaksambungan antara generasi ke generasi berikutnya.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Mranggen Rohmanidzom bertekad akan mengajak semua pengurus PAC dan pengurus ranting untuk lebih bersemangat berdakwah dengan jalan membesarkan organisasi. Termasuk melakukan kaderisasi demi keberlangsungan organisasi di masa mendatang. “Setelah kami dilantik, kami bisa menjalankan roda organisasi secara maksimal, dan bisa bermanfaat bagi warga NU serta bermanfaat untuk kita semua dunia dan akhirat,” katanya. (hib/ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here