Manjakan Pelanggan Setia Mitsubishi

123
BEST CUSTOMER: Ngabdur Rozak selaku Branch Manager di PT Sun Star Motor Wonosobo memberikan hadiah kepada dua best costumer produk Mitsubishi (SUMALI IBNU CHAMID/JAWA POS RADAR KEDU).
BEST CUSTOMER: Ngabdur Rozak selaku Branch Manager di PT Sun Star Motor Wonosobo memberikan hadiah kepada dua best costumer produk Mitsubishi (SUMALI IBNU CHAMID/JAWA POS RADAR KEDU).

WONOSOBO–Kemeriahan, kehangatan, dan keakraban antara diler kendaraan dan konsumennya, sangat tampak pada gelaran tema test drive experience week yang diselenggarakan oleh PT Sun Star Motor Wonosobo, akhir pekan lalu.

Sun Star Motor Wonosobo merupakan diler resmi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Mitsubishi. Kegiatan dipusatkan di showroom PT Sun Star Motor Wonosobo, Sabtu (4/11) lalu.

Nuansa auto show sangat kental, dimulai dari halaman showroom yang memajang 3 jagoan bisnis: Colt T120S, Colt L300, dan Triton Single Cabin. Tiga varian itu menyita perhatian tamu undangan ketika melewati booth display yang dikemas laksana mainan anak, lengkap dengan box mainan mobil-mobilan remote control. Hal itu merupakan cara perusahaan dalam menjaga strong relationship dengan para customer yang setia menggunakan dan mempercayakan armada bisnisnya. Dalam kesempatan itu, Nurcholis dari Kalikuning Garung Wonosobo; dan Hatim dari Majatengah, Kalibening, Banjarnegara, terpilih sebagai Best Customer 2017.

Apresiasi diberikan kepada keduanya karena telah menggunakan dan melakukan perawatan rutin mobilnya di bengkel PT Sun Star Motor Wonosobo. “Apresiasi ini kami berikan sebagai bagian dari kekeluargaan perusahaan kami kepada konsumen,” kata Ngabdur Rozak selaku Branch Manager.

Dalam momen hangat tersebut, juga disampaikan promo paket pembiayaan menarik. Tri Astuti selaku supervisor memberikan penawaran DP atau uang muka mulai Rp 5 jutaan. Plus hadiah langsung berupa Polytron Multimedia Audio serta bonus perawatan beserta diskon suku cadang asli. “Paket ini semata mata untuk menjamu bagi konsumen setia kami.”

Sejumlah rekanan leasing tampak sibuk memberikan penjelasan kepada calon konsumen. Hiburan semakin menarik, dengan munculnya gerakan pantomim dari balik panggung. Hiburan semakin menarik, dengan aksi biduanita yang sudah tersohor di Wonosobo. Puncaknya, tak kurang dari 27 buah Surat Pemesanan Kendaraan diraih oleh para tenaga penjual di momen penuh warna itu. (ali/isk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here