Optimistis Permintaan Elektronik Naik

238

SEMARANG – Kondisi pasar yang lesu membuat PT Sharp Electronics Indonesia bekerjasama dengan Global Elektronik menggelar pameran Sharp Tomodachi Expo 2017. Pameran yang digelar mulai 2-19 Nopember ini menghadirkan berbagai produk terlengkap Sharp dengan penawaran menarik.

Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Semarang Anton Fatoni di sela-sela pembukaan pameran di outlet Global Elektronik jalan Pandanaran Semarang, Kamis (2/11) kemarin mengatakan pameran persahabatan ini meningkatkan penjualan. Event penting ini sangat diharapkan masyarakat yang membutuhkan produk elektronik dengan teknologi J-Tech yang sangat ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan.

“Pameran di outlet, cukup menarik dan dipastikan akan banyak pengunjung hadir untuk mel;ihat line up produk Sharp yang tersedia di Global Elektronik. Dipilihnya Global Elektronik, karena penjualannya cukup bagus dan merupakan satu satunya Autorised dealer Sharp di Semarang,” ungkap Anton.

Hadirnya pameran ini diharapkan mampu meningkatkan penjualan produk Sharp. Dijelaskan Anton tahun ini penjualan Sharp ditarget naik 20 persen. Namun dengan kondisi eknmi yang kurang mendukung , dengan pameran ini mampu meningkatkan penjualan paling tidak 5 persen.

Diakui penjualan tahun ini cukup stabil, paling tidak sama seperti tahun lalu. Guna mengatasi kondisi ekonomi yang belum stabil ini pameran diharapkan mampu mendongkrak penjualan elektronik.

Penjualan Sharp saat ini masih didominasi oleh Lemari Es sekitar 30 persen, disusul LED  20 persen, AC 15 persen. Ke depan diprediksi penjualan AC akan meningkat hingga 40 persen, ini dikarenakan banyak pertumbuhan perumahan, apartmen dan hotel di kota Semarang.

“Selama pameran kami menyediakan penawaran menarik dengan banyak hadiah, misalnya cashback mulai Rp 50.000 hingga Rp 1 juta, hadiah cabutan  sepeda, LED dan produk elektronik lainnya serta roda keberuntungan berhadiah sovenir cantik,” tambah Antom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here