Smartfren Hadirkan Tiga Produk Sekaligus

185
ANDALAN: Tiga produk baru Smartfren siap gebrak pasar Semarang (IST).
ANDALAN: Tiga produk baru Smartfren siap gebrak pasar Semarang (IST).

SEMARANG- Smartfren dalam upaya mempercepat penetrasi teknologi 4G LTE, kembali meluncurkan tiga produk sekaligus yakni, Andromax A2, Andromax Prime dan MIFI M5. Ketiga produk ini menjadi andalan  Smartfren dengan harga dibawah Rp 1 juta.

Regional Head North Central Java PT Smartfren Arinto Utama, dalam peluncuran ketiga produk di Semarang Rabu (1/11) kemarin mengatakan gaya hidup digital kini makin marak di kota Semarang. Untuk itu Smartfren kembali hadir  melakukan penyegaran dengan produk barunya

Modem WiFi (MiFi) M5 kini hadir  mendukung jaringan 4G LTE dengan chipset Qualcomm MDM 9307.  MiFi M5 yang dibekali baterai berkapasitas 3.250 mAh tidak sekedar modem, tetapi produk ini  bisa berperan sebagai powerbank untuk mengisi baterai gadget.

Baterai berkapasitas besar di MiFi M5 mampu bertahan menyala sampai 20 jam dengan pemakaian normal. “Modem ini bisa dipakai hingga 32 perangkat bisa tersambung (sharing) dalam waktu bersamaan. Modem MiFi M5 dipasarkan dengan jenis bundling paket data, yakni 70 GB untuk periode 6 bulan atau 150 GB untuk periode 12  dan kuota data berlaku penuh selama 24 jam per hari dalam jaringan 4G,” tambah Arinto.

Selain MiFi M5, Smartfren turut meluncurkan model smartphone Andromax A2. Perangkat yang menjadi andalan baru Smartfren di segmen ponsel di bawah Rp 1 juta. Andromax A2 memiliki layar 4,5 inci, CPU quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, storage 8 GB, OS Android 7 Nougat, serta kamera utama 5 megapiksel dengan LED flash dan kamera depan 5 megapiksel, juga dengan LED flash untuk memudahkan foto selfie dalam kondisi low light.

Seperti Modem MiFi M5, Andromax A2 juga dibekali dukungan jaringan 4G LTE dan baterai berukuran jumbo. Kapasitasnya mencapai 4.000 mAh dan bisa diganti (replaceable). Sedangkan untuk Andromax Prime hadir untuk mendorong masyarakat pengguna teknologi 2G untuk beralih ke 4G.

Adromax Prime mudah dioperasikan, karena masih menggunakan keypad qwerty. Meski demikian Andromax Prime ini bisa digunakan untuk WA, karena dilengkapi one push button untuk mengakses aplikasi WA untuk memudahkan pengguna menikmati layanan chating , panggilan suara dan panggilan video secara gratis via dat call.

Andromax Prime ini dilengkapi kamera belakang beresolusi 2MP dan kamera depan beresolusi VGA, RAM 512 MB dan lainnya.”Produk ini bisa diperoleh dengan gratis , bila konsumen mengisi ulang pulsa Rp 30.000 setiap bulan, akan mendapat casback berupa pulsa Rp 10.000 yang berlaku selama 35 kali, karena harga HP hanya Rp 349.000. Jadi dengan isi ulang 35 kali, otomatis dapat casback Rp 350.000 ,” tambah Arinto. (tya/bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here