Produk Berteknologi J-Tech Diburu Konsumen

170
TEKNOLOGI TERKINI: Sharp Tomodachi Expo hadirkan produk berkualitas berteknologi J-Tech dan Plasmacluster (TRI SUTRISTYANINGSIH/JAWA POS RADAR SEMARANG).
TEKNOLOGI TERKINI: Sharp Tomodachi Expo hadirkan produk berkualitas berteknologi J-Tech dan Plasmacluster (TRI SUTRISTYANINGSIH/JAWA POS RADAR SEMARANG).

SEMARANG – Hari pertama pameran Sharp Tpmodachi Expo  2017 pengunjung sudah memadati pameran. Produk berteknologi J-Tech dan ion Plasmacluster paling banyak dicari konsumen karena dikenal sangat hemat energi dan baik untuk kesehatan.

Menurut Managing Direktor Superstore Global Elektronik Gouw Andy Siswanto, teknologi rumah pintar (smarthome) saat ini digemari karena memberikan kemudahan dan keamanan bagi rumah dan penghuninya. Cukup dengan menggenggam satu kendali seperti ponsel pintar (smartphone), pengguna bisa mengontrol semua perangkat elektronik di rumah, kantor dan tempat usaha.

“Konsep rumah pintar tidak hanya mendukung gaya hidup yang lebih praktis, aman, dan nyaman, juga menjadikan penggunaan listrik yang lebih efisien dan tepat, karena dapat disesuaikan dengan jabwal dan kebiasaan,” kata Andy yang juga praktisi bisnis ritel elektronik.

Didampingi Senior Branch Manager PT. Sharp Electronics Indonesia (SEID), Anton Fatoni, Andy mengungkapkan  “Sharp Tomodachi Expo 2017” (Persahabatan Yang Dilandasi Semangat Kebersamaan) ini untuk pertama kali digelar di Semarang 2-19 November 2017.  Sharp Corporation Japan semakin gencar dan inovatif dalam memasarkan produk teknologi “J-Tech dan Ion Plasmacluster” untuk produk “televisi, lemari es, mesin cuci, pendingin udara (air conditioner/AC), air purifier (pemurnian udara), air cooler, water dispenser, dan digital small applainces.

Di pameran ini berbagai produk unggulan Sharp hadir dengan penawaran istimewa yakni  ‘harga netto’ clearance sale hingga 70 persen, total cashback 100 juta rupiah, hadiah cabutan TV, rice cooker dan sepeda gunung, buy one get one free dan gratis payung golf, traveling bag, handuk dan masih banyak lagi. Selain itu, masih ada lucky draw, free gift dengan memutar “wheel of fortune” atau roda keberuntungan.

“Di pameran kami menyediakan  LED TV Android 4K dengan tipe UE630X dengan ukuran, 50 inci, 58 inci dan 65 inci. Spesifikasi LED TV Sharp Android 4K, 4K Ultra HD, 4K Ultra HD Panel, Rice Colour. Di lengkapi dengan kombinasi panel dan sofware,”, jelas Anton.

Selain itu beberbagai produk lain berteknologi J-Tech seperti AC, juga tersedia lengkap. Konsep yang dimiliki oleh produk AC Sharp “Strong Cooling, Healty Cooling, Durable Cooling, Eco Cooling” yang sangat mudah dioperasikan. AC Sharp juga memiliki spesifikasinya Coanda air Flow, artinya mengarahkan udara melalui plafon sehingga udara dingin tidak terkena langsung di badan, dan air throw sampai dengan 14 meter. Super JetSteam, artinya pendingan secara cepat dalam 5 menit. Lock n Sensor, artinya aliran udara dingin dapat diarahkan sesuai keinginan kita dan mendinginkan area tertentu saja, cara pengoprasiannya berdasarkan letak remote control yang sudah diatur. (tya/bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here