Untag Cetak Mahasiswa Berprestasi

122
BERPRESTASI: Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah Prof DYP Sugiharto didampingi oleh Rektor Untag saat menyerahkan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi, di aula MAJT, kemarin (IST).
BERPRESTASI: Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah Prof DYP Sugiharto didampingi oleh Rektor Untag saat menyerahkan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi, di aula MAJT, kemarin (IST).

SEMARANG– Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh mahasiswa Universitas 17 Agustus (Untag) Semarang, baik akademik maupun non akademik.  Seperti juara lomba voli dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) serta masuk 10 besar dalam Lomba Beton Nasional.

“Mahasiswa Untag itu mempunyai segudang prestasi sehingga bisa mengangkat nama Untag di masa mendatang,” kata Rektor Untag Dr Suparno, usai memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi dalam acara wisuda yang berlangsung di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Rabu (31/10).

Suparno mengatakan dengan usia setengah abad Untag masih eksis mengabdikan diri sebagai lembaga pendidikan yang turut berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut berperan aktif dalam pembangunan negara.

“Kami terus bertekad untuk memantapkan diri sebagai universitas yang tidak hanya mampu bersaing, melainkan benar-benar menjadi institusi pendidikan yang berkualitas dan mampu berperan dalam merealisasikan visi dan misinya sebagai lembaga pendidikan tinggi,” katanya.

Untag selalu menanamkan kepada seluruh civitas akademika untuk membangun kebersamaan, menyebarkan cinta kasih, persaudaraan, kerukunan demi menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia dan Pancasila.

“Hal ini penting kami ingatkan karena mahasiswa Untag berasal dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia,” imbuhnya.

Sedangkan daftar wisudawan terbaik Untag Semarang dalam periode II Tahun Akademik 2016/2017 diantaranya Rheni Arita Prasiani dari Ilmu Hukum, Ratna Styawardani dari Magister Ilmu Hukum dan Bakhrun dari Magister Kenotariatan. Lilis Nuraini dari Ilmu Administrasi Nrgara, Bella Rodsy Valentina dan Fitriana Bayu Kurniawati dari Ilmu Administrasi Bisnis.

Sri Martini dari Magister Ilmu Administrasi. Idawati dari Manajemen. Wijayanti dari Akutansi, Fitri Purwaningsih dari Magister Manajemen serta Muhammad Damang N dari Teknik Sipil.

Much. Anang Syahroni dari arsitektur, Nova Pramono dari Teknik Kimia, Anisnur Izza Hanni dari bahasa Jepang dan Nurul Mujahadajh dari bahasa Inggris. Hadir dalam acara wisuda tersebut Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah Prof DYP Sugiharto serta civitas akademika. (hid-sct/zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here