Ibis Segera Luncurkan Menu Baru

277
ANTUSIAS : Sejumlah jurnalis bersemangat mengikuti lomba menghias menu di Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, kemarin (AFIATI TSALITSATI/JAWA POS RADAR SEMARANG).
ANTUSIAS : Sejumlah jurnalis bersemangat mengikuti lomba menghias menu di Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, kemarin (AFIATI TSALITSATI/JAWA POS RADAR SEMARANG).

SEMARANG – Sebagai bentuk apresiasi bagi Kota Semarang yang kaya akan kuliner, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima akan segera meluncurkan menu baru. Menu dengan tema tradisional ini, menawarkan menu Semarangan.

Berbagai menu Semarangan dikreasikan Chef Hotel Ibis Semarang Simpang Lima menjadi penganan yang menarik dan unik untuk dihidangkan kepada para tamu hotelnya, mulai bulan November.

GM Hotel Ibis Semarang Simpang Lima Wiwied Nurseka membeberkan, menu tradisional baru yang sedang dipersiapkan untuk memanjakan lidah para tamu diantaranya Ayam Bumbu Rujak, Rica-Rica Entok, Bebek Betutu, dan Gurami Bumbu Sambal Tempe. “Yang nantinya akan menjadi andalan adalah Mangut, Pepes Bandeng, dan Lumpia Semarang,” terangnya Selasa (31/10).

Semua hidangan tersebut diracik khusus untuk dapat memberikan rasa asli masakan. Sehingga para tamu dapat merasakan hidangan yang kaya rasa dan tidak bosan dengan menu yang ada.

“Dalam kesempayan ini, kami mengajak rekan-rekan media untuk ikut dalam perlombaan memasak dan menghias beberapa menu baru tersebut,” jelas Wiwied.

Pada kesempatan yang sama pula, manajemen mempersilahkan rekan-rekan media yang hadir untuk mencicipi menu tradisional ala Semarangan tersebut. Ada sekitar 10 media yang berpartisipasi dan menjadi peserta di Lomba Memasak dan Lomba Menghias Makanan Khas Semarang.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 di Penthouse Hotel Ibis Semarang Simpang Lima ini mendapat antusiasme dari rekan media yang hadir. Di dalam Penthouse, telah tersedia deretan meja-meja beserta bahan dan perlengkapan untuk dikreasi. Dalam waktu 1 jam semua peserta sudah menyelesaikan tantangan dan keseruan berakhir ketika Juri mengumumkan para pemenang lomba. (tsa/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here