Griya Bugar Buka Cabang Ketiga

239
LEBIH BESAR : Cabang baru Griya Bugar di Karangwulan, Mataram, Semarang (Taufik jong un/jawa pos radar semarang).
LEBIH BESAR : Cabang baru Griya Bugar di Karangwulan, Mataram, Semarang (Taufik jong un/jawa pos radar semarang).

SEMARANG – Griya Bugar membuka outlet baru di Kota Semarang sebagai langkah pengembangan usaha. Cabang ketiga di Kota Semarang tersebut berada di kompleks Ruko di Jalan Karangwulan, Mataram, Semarang. Tempatnya lebih besar dari dua cabang sebelumnya.

Sebelumnya, usaha yang melayani pijat tradisional dan shiatsu bagi pria dan wanita ini, sudah 10 tahun lebih membuka cabang di Ruko Siliwangi Plaza Blok E-8, Jalan Jendral Sudirman Nomor 187-189, Karangayu; dan di Ruko Patimura, Jalan Patimura Blok V No. 9, Rejomulyo.

Supervisor Griya Shiatsu Semarang, Yuni Sartika memaparkan, cabang baru tersebut untuk mengakomodir konsumen khususnya yang beraktifitas ataupun bertempat tinggal di tengah kota.

“Dua tempat sebelumnya lokasinya cukup berjauhan. Cabang Patimura untuk konsumen area Semarang Utara dan Timur. Sedangkan cabang Karanganyu untuk konsumen dari wilayah Semarang Barat. Kami ingin usaha ini lebih dekat tempat tinggal ataupun aktivitas kerja konsumen kami,” paparnya, kemarin.

Sebagai bisnis jasa jelas Yuni, Griya Bugar Semarang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin betul-betul mendapat pelayanan pijat. Yakni tradisional ataupun shiatsu. Segmen yang dibidik semua kalangan. “Kami punya terapist profesional dan terlatih. Ini yang utama. Karena itu, sepuluh tahun lebih kami mampu eksis di Semarang. Cabang Mataram Karangwulan akan buka penuh mulai November ini. Di sini juga ada layanan baru facial,” jelasnya. (fiq/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here