Penampilan Anji Tetap Dinanti

93
KOMUNIKATIF : Penampilan Anji saat mengawali pergelaran Authenticity Anji and featuring Skytek, di E Lounge, E Plaza Semarang (Taufik jong un/jawa pos radar semarang).
KOMUNIKATIF : Penampilan Anji saat mengawali pergelaran Authenticity Anji and featuring Skytek, di E Lounge, E Plaza Semarang (Taufik jong un/jawa pos radar semarang).

SEMARANG – Daya tarik dan musikalitas Anji atau Manji sedang populer di kalangan penikmat musik dan hiburan. Hal ini tampak saat konser bertajuk Authenticity Anji and featuring Skytek, di E Lounge, E Plaza Semarang, Jumat (27/10) malam. Ratusan pengunjung memenuhi venue pergelaran, meski beberapa saat sebelumnya hujan cukup lebat mengguyur Kota Semarang.

Penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini hadir pada sesi pertama pergelaran. Sesi kedua menampilkan Disc Jockey (DJ) Skytek, grup DJ kelas internasional asal Australian yang sekaligus sebagai penutup pergelaran.

Tampil membawakan 10 lagu, sajian tiap lagu Anji tak pernah sepi dari perhatian dari para fans maupun partygoers yang datang. Penampilannya dibuka dengan tembang “Kekasih Terhebat” yang iramanya dimainkan lebih ngebeat. Sontak, semua pengunjung pun ikut bernyanyi.

“Lagu apa, Dia? tapi habis nyanyi turun ya…hehehe.. Selamat malam semua, apa kabar ? Yang datang berdua dengan pasangannya tetap pegang erat dia!,” seru Anji, dilanjutkan lantunan lagu “Ternyata Cinta” yang dipopulerkan oleh Padi.

Lagu – lagu yang semuanya kental beraroma cinta dan patah hati menjadi suguhan Anji. Penyanyi dan pencipta lagu itu, juga membawakan nomor “Tentang Rasa” dari Astrid, serta koleksi album Drive bertitel “Tak Terbalas”, “Akulah Dia”, “Melepasmu”, serta “Bersama Bintang”.

“Kita nyanyi lagu apa lagi? Oke, saya bawakan lagu ini buat yang belum move dari masa lalunya, ada nggak di sini?,” tanya Anji disahut teriakan histeris pengunjung. Tak lama, terdengarlah lagu “Berhenti di Kamu”. Sebagai penutup, Anji pun melantunkan dua nomornya paling hit, yaitu “Bidadari Tak Bersayap” dan “Dia”.

Sementara, Skytek digawangi dua cowok DJ player, lincah memainkan racikan lagu-lagu hits EDM dalam balutan progressive dan techno. Antara lain nomor “Something Just Like This”, “Let Me Like You”, “Despacito”, “Another Life”, dan “Alone”. Keduanya pun kompak berkolaborasi memainkan efek-efek, membuat suasana makin hingar bingar. (fiq/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here