IndiHome Hadirkan Chanel NBA dan Golf

2100
PROMOSI : Tim Telkom saat hadir di pameran Inovasi ynag digelar Pemkot Pekalongan beberapa waktu lalu (Lutfi Hanafi /Jawa Pos Radar Semarang).
PROMOSI : Tim Telkom saat hadir di pameran Inovasi ynag digelar Pemkot Pekalongan beberapa waktu lalu (Lutfi Hanafi /Jawa Pos Radar Semarang).

PEKALONGAN – Untuk memanjakan pelanggan setianya, khususnya penggemar olahraga kini PT Telkom melalui produk andalannya IndiHome dengan UseeTV nya hadirkan chanel khusus yaitu NBA tv dan Golf +. Dua chanel tersebut otomatis bisa dinikmati secara resmi mulai 1 November 2017.

Manager CS Telkom Pekalongan Arif Setyabudi mengatakan bahwa dua program tayangan baru sengaja dihadirkan untuk melengkapi konten olahraga di layanan UseeTV.

“Kedua chanel baru ini sangat ditunggu – tunggu oleh penggemar olahraga. Terutama NBA, yang merupakan liga basket paling bergengsi di dunia,” ucapnya, Senin (30/10).

Dijelaskan bahwa keduanya memang secara resmi tayang pada 1 November besok. Akan tetapi saat ini memang sudah ada di layanan UseeTV. Channel GOLF+ akan hadir di Chanel 710 dan Channel NBA tv ada di Chanel 708.

Sebelumnya di Indihome sudah ada dua channel olahraga populer. Yaitu Fox sport dan tentunya Bein TV, 1,2 dan 3. Dengan penampilan liga – liga utama dunia seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia hingga Liga Perancis. Bahkan juga menyayangkan pertandingan liga Champion Asia dan liga liga Asia Utama.

Arif menambahkan, UseeTV sendiri merupakan layanan TV interaktif pertama di Indonesia. Selain memberikan tayangan yang berkualitas, UseeTV juga memberikan berbagai macam fitur yang tidak ada di penyedia layanan lainnya, seperti Pause and Rewind, Video on Demand, Video Recording dan lainnya. Lebih asyiknya lagi, Anda dapat memilih channel premium pilihan sepuasnya. Segera berlangganan IndiHome dan nikmati serunya nonton di UseeTV.

Untuk menikmati layanan tersebut, bagi yang sudah beralih ke Fiber Optik akan dilengkapi dengan Hybrid Box IndiHome. Berupa perangkat Set-Top-Box (STB) yang berfungsi untuk memberikan dua jenis layanan sekaligus yaitu layanan IPTV dan layanan OTT sehingga Anda dapat mengakses berbagai tayangan UseeTV dan layanan OTT Video Streaming serta browsing internet.

Hybrid Box IndiHome yang berbasis Android ini juga dapat mengubah pesawat TV biasa Anda menjadi Smart TV. Dengan Hybrid Box IndiHome, Anda bisa internetan langsung di TV Anda, sehingga browsing, streaming video dengan kualitas HD dan 4K, dan menggunakan aplikasi dapat dilakukan dengan mudah dari layar televisi Anda. Saat ini tersedia tiga layanan OTT Video Streaming, yaitu CATCHPLAY, iflix, dan HOOQ.

Keunggulan lain dari Hybrid Box yaitu memiliki external storage yang dapat ditambah dengan koreksi USB dan micro SDPort USB bisa digunakan untuk hal lain seperti keyboard dan mouse, juga external IP Camera. (han/zal)