Tinggi, Minat Masyarakat Ajukan Kredit

257
PROSES JUAL BELI : Salah satu pengunjung sedang melakukan proses pengajuan kredit di FIF Group, kemarin (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG).
PROSES JUAL BELI : Salah satu pengunjung sedang melakukan proses pengajuan kredit di FIF Group, kemarin (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG).

SEMARANG – Minat masyarakat untuk menggunakan perusahaan pembiayaan kredit saat ini semakin tinggi. Hal ini tercermin saat acara Satu FIF Group Bagi Negeri (Safari) yang digelar di Lapangan eks Wonderia Semarang, Jumat (27/10) hingga Minggu (29/10).

FIF Group memboyong 4 unit bisnis yakni Spektra, Danastra, NMC, dan Amitra yang merupakan pembiayaan umrah. Dari keempat cabang bisnis yang dibawa, pihak FIF memberikan berbagai promo. Diantaranya DP ringan untuk kendaraan roda dua, cukup bayar Rp 5 juta untuk umrah, dan bayar Rp 350 ribu untuk kredit ponsel dengan potongan angsuran 2 kali.

“Selama tiga hari ini, produk yang paling diminati adalah pembiyaan handphone yang mencapai 65 persen, bahkan selama tiga hari ini mencapai 200 pengajuan kredit,” kata Imam Suranto, Bagian Marketing Spektra FIF Group.

Ia menerangkan selain gadget, produk yang paling diminati warga untuk pengajuan kredit adalah elektronik sebesar 25 persen, sisanya disusul produk furniture. Untuk unit promo pengajuan motor baru, pihak FIF Group memberikan hadiah langsung berupa barang elektronik untuk masyarakat yang mengajukan pengajuan kredit. “Furniture kami juga memberikan promo yakni bayar Rp 35 ribu barang sudah bisa dikirim dan masih banyak lagi promo untuk masyarakat,” jelasnya.

Dalam tiga hari terakhir, lanjut dia, pihak perusahaan memberikan target transaksi pengajuan kredit sekitar Rp 5 miliar. Sampai hari terakhir kemarin, target tersebut hampir terpenuhi. “Sampai siang ini hampir menutup target, diprediksi malam ini (kemarin) akan lebih ramai,” bebernya. (den/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here