Kenalkan Transaksi Emas Lewat Ponsel

270
APLIKASI TRADING EMAS : Sejumlah model menunjukan emas batangan di arena CFD Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (29/10). Anak muda saat ini bisa berinvestasi emas batangan yang bisa dipesan melalui aplikasi milligram lewat ponsel (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG).
APLIKASI TRADING EMAS : Sejumlah model menunjukan emas batangan di arena CFD Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (29/10). Anak muda saat ini bisa berinvestasi emas batangan yang bisa dipesan melalui aplikasi milligram lewat ponsel (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG).

SEMARANG – Aplikasi trading online emas, milligram menggelar softlaunch di arena Car Free Day (CFD) Jalan Pahlawan, kemarin. Acara dikemas secara unik melalui event photo hunting dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan mengangkat tema “Mewujudkan Generasi Emas”.

“Aplikasi digital trading online logam mulia emas “milligram” telah tersedia di playstore dan sangat mudah digunakan siapa saja baik yang ingin melakukan transaksi seperti membeli, menyimpan dan menjual kembali atau memiliki logam mulia emas, maupun yang ingin berdagang emas,” ungkap Co-Founder &C OO Dotekoo, Agus F.Abdillah.

Lebih lanjut Agus mengatakan dengan melakukan transaksi pembelian emas melalui miligram tentunya sangat mudah dan dapat dilakukan kapan saja dimana saja dengan menggunakan aplikasi ponsel. “Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya memudahkan bagi pemula atau yang sudah menjalankan bisnis ini,” imbuhnya.

Sedangkan untuk masalah ukuran dan harga mulai dari nominal yang sangat terjangkau. Selain itu juga tersedia paket pembelian logam mulia emas 5, 10, 20, 50 dan 100 miligram dengan kisaran harga mulai dari Rp 3.000 sampai Rp 65.000 per paketnya. “Banyak sekali paket yang ditawarkan kepada masyarakat dengan harapan masyarakat dapat memiliki dengan mudah,” ungkapnya.

Dalam investasi emas ini, dari sisi keamanan sangat diprioritaskan. Pasalnya semua persedian emas miligram diperoleh dari perusahaan emas milik negara yang bersertifikat, disimpan di tempat yang aman (safe deposit box) perbankan/rumah gadai, serta diasuransikan. “Semua transaksi pembelian dan penjualan melalui aplikasi dengan tingkat keamanan sertifikat digital,” imbuhnya.

Sedangkan keuntungan yang diterima oleh pemilik yakni memiliki dan menyimpan logam mulia dalam jangka panjang dapat memberikan keuntungan sekaligus memberikan perlindungan kekayaan bagi pemiliknya dari inflasi sehingga tetap mempertahankan daya beli pemiliknya. “Keuntungan rata-rata per tahun untuk pemiliknya selama 15 tahun terakhir adalah 3-5 persen diatas inflasi,” katanya.

Agus menambahkan untuk melakukan pembelian logam mulia emas dengan miligram sangat mudah, dan dari menu pembelian (purchase gold) cukup memilih ukuran emas yang tersedia yakni ukuran 5 mg, 10 mg, 20 mg, 50 mg dan 100 mg. “Setiap pilihan milligram akan langsung tertera harga emas yang akan mengikuti pergerakan harga di pasar logam mulia emas,” katanya. (hid/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here