105 Peserta Adu Kreatif Modifikasi Agya

Kompetisi New Agya Show Off 2017 2nd Qualification

2133
AGYA MODIFICATION : Salah satu model berpose di salah satu mobil Agya yang dimodifikasi pada Agya Show Off 2017 2nd Qualification digelar di Atrium Mall Paragon Semarang mulai Selasa pagi (24/10) kemarin (IST).
AGYA MODIFICATION : Salah satu model berpose di salah satu mobil Agya yang dimodifikasi pada Agya Show Off 2017 2nd Qualification digelar di Atrium Mall Paragon Semarang mulai Selasa pagi (24/10) kemarin (IST).

SEMARANG–Setelah sukses menggelar kualifikasi Agya Show Off (ASO) 2017 di 21 dealer Nasmoco seluruh Jateng dan DIJ, kini ASO memasuki babak kualifikasi tahap kedua atau 2nd qualification yang terbagi dalam 5 area. Yaitu area Semarang, Jogjakarta, Solo, Purwokerto dan Tegal.

Khusus untuk area Semarang, sebanyak 7 mobil New Agya yang telah dimodifikasi dipamerkan kepada pengunjung Paragon Mall Semarang, Selasa sampai Mingu (24-29/10). New Agya tersebut merupakan juara atau yang terbaik pada saat kualifikasi tahap pertama yang diselenggarakan oleh dealer Nasmoco Pemuda, Nasmoco Majapahit, Nasmoco Kaligawe, Nasmoco Gombel, Nasmoco Siliwangi, Nasmoco Karangjati, Nasmoco Salatiga dan Nasmoco Pati.

Sedangkan tim juri akan memilih 10 modifikasi terbaik New Agya di masing-masing area untuk selanjutnya maju ke babak Final Battle yang akan digelar di The Park Mall, Solo Baru, Solo 2-3 Desember 2017 mendatang. Kriteria penilaian meliputi latar belakang pemilihan tema modifikasi eksterior, interior, mesin, audio, aksesori, stiker, body kit dan tentunya fungsi-fungsi keselamatan yang ada pada New Agya sebagai used daily car.

Operation Manager Nasmoco Group, Agus Partono mengungkapkan ASO merupakan bentuk apresiasi Nasmoco kepada pengguna Toyota New Agya sekaligus ajang adu kreativitas mendesain Agya tanpa mengurangi fungsi keselamatan yang ada. Melalui acara ini, mobil Agya akan lebih kelihatan gaya, keselamatan dan kenyamanan juga tetap terjaga.

“Peserta dan kontestan ASO 2017 melalui 21 dealer Nasmoco seluruh Jateng dan DIJ ada sebanyak 105 peserta. Melalui event ini, pengguna Agya bisa berekspresi melakukan modifikasi Agya tanpa mengurangi fungsi keselamatan sebagai kendaraan yang digunakan sehari-hari,” jelas Agus Partono.

Selain memamerkan 7 mobil Agya modifikasi, event ASO 2017 di Mall Paragon Semarang ini dimeriahkan berbagai acara hiburan menarik seperti games berhadiah, DJ performance, Photography Contest, serta display produk terbaru Toyota, seperti All New Sienta, Grand New Avanza, All New Calya, New Innova dan New Fortuner VRZ.

“Silahkan kunjungi event Agya Show Off. Warga Semarang dan sekitarnya bisa menyaksikan modifikasi Agya dan mengikuti berbagai kompetisi seru berhadiah jutaan rupiah. Nasmoco juga siap memberikan kemudahan pembelian Toyota selama event berlangsung. Silahkan hubungi para wiraniaga Toyota, kami menyediakan test drive berhadiah dan dapatkan promo DP serta angsuran menarik dari Nasmoco,” ungkap Agus Partono.

Marcom Departement Head Nasmoco Jateng-DIJ, Hari Setiawan menambahkan bahwa Agya Show Off 2017 sebelumnya 21 dealer Nasmoco seluruh Jateng dan DIJ menggelar kontes modifikasi Agya Show Off (ASO) 2017 dengan tema Have Fun Go Max pada Sabtu-Minggu (14-15/10). Ajang modifikasi ini digelar untuk masyarakat umum pengguna New Agya di Jateng dan DIJ. “Agya Show Off 2017 berlangsung dalam tiga kategori kompetisi, yaitu Explore To The Max (modification contest), Release Your Imagination (digital modification competition) dan It’s a Story About Us (story telling contest). Total hadiah sebesar Rp 70 juta,” tuturnya. (ida)