Genjot Penjualan, Gandeng BTN

179
BANYAK KEUNTUNGAN : General Manager Sales dan Marketing perumahan The Amaya, Nathalia Iswanti Tjokrohadi menjelaskan promo Linea kepada peserta gathering bersama BTN di hotel All Stay (Sugiyanto/jawa pos radar semarang).
BANYAK KEUNTUNGAN : General Manager Sales dan Marketing perumahan The Amaya, Nathalia Iswanti Tjokrohadi menjelaskan promo Linea kepada peserta gathering bersama BTN di hotel All Stay (Sugiyanto/jawa pos radar semarang).

SEMARANG­ – Ditengah lesunya penjualan properti saat ini, KotaSatu Properti yang merupakan salah satu anak perusahaan KotaSatu group mencatat penjualan perumahan yang menggembirakan. Pengembang yang membangun perumahan The Amaya Luxury Home Resort di wilayah Ungaran ini sukses memasarkan produk terbarunya, yakni rumah di cluster Beverly Park tipe Linea. Dari 90 kavling yang akan dibangun sudah terjual sebanyak 70 unit dan tinggal menyisakan 20 unit saja.

Hal ini diungkapkan General Manager Sales dan Marketing Perumahan The Amaya, Nathalia Iswanti Tjokrohadi saat gathering bersama BTN di hotel All Stay, belum lama ini. Gathering yang diikuti puluhan buyer Linea dan nasabah prioritas BTN ini juga dihadiri CEO KotaSatu Properti, Prayitna Kasim. Gathering diadakan untuk membangun komunitas antar calon penghuni Linea dan prospek calon pembeli baru. Selain itu gathering juga untuk menunjukkan kepada pembeli yang sudah inden untuk up date progres pembangunan rumah Linea yang sudah sesuai perencanaan. “Bagi pemilik unit yang sudah membeli dan bisa mereferensikan kepada pembeli baru akan kami berikan cashback menarik,” ujarnya.

Sedangkan pembeli baru juga mendapat beberapa keuntungan, antara lain diskon sebesar 5 persen dengan proses pembelian via KPR, diskon admin 50 persen, diskon provisi 0,5 persen dan suku bunga spesial 7,5 persen flat selama tiga tahun serta gratis biaya pemeliharaan lingkungan satu tahun, seperti iuran kebersihan dan keamanan. “Kami berharap calon pembeli bisa memanfaatkan momentum ini,” kata Nathalia

Beverly Park adalah cluster yang berdiri di lahan seluas 1,2 hektare dan masih terintegrasi dengan cluster lain di perumahan The Amaya.  Unit rumah di cluster ini adalah tipe Linea, rumah 2 lantai dengan LB/LT 65/81 m2 dengan gaya arsitektur modern yang dibanderol dengan harga Rp 700 jutaan. Cluster yang terletak di Jalan MT Haryono Ungaran ini juga dilengkapi dengan fasilitas one gate system, security 24 jam, CCTV, broadband internet, swimming pool dan children playground.

Sementara itu, Deputi Brand Manager Business BTN Cabang Semarang, Noor Ridho yang hadir di acara tersebut mendukung penuh kegiatan gathering semacam ini. “Kolaborasi semacam ini sangat menguntungkan kedua belah pihak. Harapan kami bisa memberikan kemudahan dalam hal proses percepatan KPR bagi customer dan  kami juga bisa menyalurkan kredit KPR bank kami,” ungkapnya. (gie/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here