Tanpa Mengganti Tinta, Epson Mampu Hasilkan Cetak Foto Terbaik

253
Komunitas- Peserta lomba Epson Photo Contes Aniversary ke 17, usai berburu moment terbaik di Klenteng Sam Poo Kong dan Gereja Blendug. (tya)
Komunitas- Peserta lomba Epson Photo Contes Aniversary ke 17, usai berburu moment terbaik di Klenteng Sam Poo Kong dan Gereja Blendug. (tya)

SEMARANG- Epson, salah satu produsen printer terbesar, dalam rangka acara ulang tahun ke-17 Epson Indonesia menggelar “Epson Photo Contes Aniversary ke 17”  di Klenteng Sam Poo Kong  (Cheng Hoo)  dan Gereja Blendug  Semarang.  Jumlah peserta lomba yang ditarget 100, tidak hanya dari kota Semarang tetapi juga beberapa daerah lain .

“Antusias peserta yang ingin mengikuti lomba foto sangat tinggi. Ini karena kota Semarang memiliki banyak tempat bersejarah, bahkan tidak hanya dari Semarang saja tetapi juga luar daerah seperti Kendal, yogjakarta dan lainnya,” jelas Head Markom Epson Indonesia, Nolly Dharurendra, akhir pecan kemarin disela-sela acara di Klenteng Sam Poo Kong.

Sebelum melakukan pemotretan, peserta  dibekali dengan pengetahuan tentang printer Epson. Mereka tidak hanya diajari tentang  kualitas printer yang mampu mencetak  foto denganhasil yang baik, tetapi juga bagaimana cara mencetak foto , sehingga lebih efisien.

Dijelaskan Nolly  lomba  photo contes  ini untuk membuktikan printer Epson memiliki daya cetak foto terbaik dibandingkan dengan printer lainnya. Berbekal  resolusi 5760 dpi dapat menghasilkan  gambar terbaik tanpa mengganti tinta.

“Epson dalam lomba ini, juga memang bekerjasama dengan beberapa komunitas foto di Semarang dan sekitarnya. Pada kesempatan ini , kami  memberikan bantuan untuk salah satu komunitas yang mengikuti Epson Photo Contes Aniversary ke 17,” kata Nolly.(tya)

 

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here