KENDAL—Sebanyak 15 pasangan bukan suami istri terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpolkar) Kendal. Para pasangan mesum ini terjaring sedang berduaan di kamar hotel di wilayah Kaliwungu, Jumat (20/10) siang.

Salah satu pasangan yang terjaring tersebut masih berstatus pelajar sebuah SMA di Kaliwungu. Pasangan yang masih berstatus pelajar sebuah SMA ini kedapatan sedang berdua di kamar Hotel Roro Indah, Kaliwungu. Pelajar yang mengaku kelas XII tersebut tidak bisa menunjukan identitas diri karena belum mempunyai kartu tanda penduduk.

Saat diperiksa di kantor Satpolkar Kendal, keduanya mengaku hanya beristirahat setelah jalan-jalan usai pulang sekolah. Di dalam kamar hanya bercerita dan bercengkrama saja. Namun petugas tidak begitu saja percaya, pasalnya saat hendak dibawa ke kantor, resleting celana pelajar ini masih terbuka.

Kasi Operasional Satpolkar Kendal Puji Sumaryono mengatakan, razia penyakit masyarakat ini menyasar hotel yang kerap dijadikan tempat mesum pasangan bukan suami istri. Kebanyakan yang terjaring razia berusia remaja. “Terhadap pelaku yang masih di bawah umur ini akan kami serahkan kepada orang tuanya masing-masing agar dibina,” kata Puji. (bud/ton)