NGAKU pencinta musik? Belum sah rasanya kalau kamu belum nonton konser secara langsung. Tapi, kadang kita ragu-ragu buat nonton konser. Apalagi kalau venue-nya berada di luar kota. Kini, dengan jasa concert accommodator, keraguanmu akan terhapuskan. Kok bisa? Simak yuk penuturan para Zetizen ini! (nen/c14/nrm)

Praktis dan Antiribet

Jessica Prahasuti Luigi, Universitas Brawijaya Malang

’’Aku pernah nonton CNBLUE di Jakarta pakai jasa concert accommodator. Waktu itu biaya transportasi dan penginapannya mencapai Rp 400 ribu, exclude tiket seharga Rp 1 juta. Transportasinya pakai bus dan aku nginep di guesthouse. Cukup transfer uang dan kita tinggal terima beres aja. Jadi, kita bisa enjoy dan nikmatin konser tanpa terbebani apa-apa.

Aku merasa kebantu banget plus ketambahan dapat teman-teman baru pula. Nggak enaknya, kita kurang bebas karena harus izin dulu kalau mau pergi ke mana-mana. Tapi, overall aku puas kok. Cocok banget deh buat yang baru kali pertama datang ke konser dan nggak mau ribet!’’

Membantu Yang Baru Pertama Nonton Konser

Dwi Wahyuni Maulidiyah, Universitas Trunojoyo Madura

’’Waktu EXO manggung di Indonesia, aku ngerasa wajib buat datang dan nonton. Tapi, aku bingung mau naik apa dan nginep di mana. Soalnya, aku baru kali pertama ini mau nonton konser, tapi tempatnya jauh dan takut ada apa-apa. Untungnya, ada teman yang ngajakin ikut pakai jasa concert accommodator. Akhirnya, aku ikut.

Cukup bayar Rp 650 ribu untuk transportasi dan penginapan, serta Rp 1,25 juta untuk tiket, segalanya beres deh. Recommended banget! Jasa concert accommodator membantu orang-orang yang kali pertama nonton konser kayak aku. Namun, minusnya satu: boros di waktu. Sebab, aku dulu berangkat naik kereta dan pergi–pulang (PP) habis 24 jam di jalan. Itu buang waktu banget buat aku sebagai mahasiswa.’’