Komunitas Mercedes Benz W211 Touring dan Baksos

990
PEDULI SESAMA: Humas Komunitas Mercedes Benz W211 Semarang Chapter, Sunatha Liman Said, bersama anggota lainnya, menyerahkan bantuan kepada takmir Masjid Baiturahman Semanu, Warsito (ISTIMEWA).
PEDULI SESAMA: Humas Komunitas Mercedes Benz W211 Semarang Chapter, Sunatha Liman Said, bersama anggota lainnya, menyerahkan bantuan kepada takmir Masjid Baiturahman Semanu, Warsito (ISTIMEWA).

SEMARANG- Para pecinta mobil buatan Eropa yang tergabung dalam Komunitas Mercedes Benz W211 Semarang Chapter, Sabtu (14/10) lalu, melakukan kegiatan touring sekaligus bakti sosial (baksos). Touring dengan start Kota Semarang dengan tujuan akhir Gunung Kidul, Jogjakarta.

Ketua Umum  Komunitas Mercedes Benz W211 Semarang Chapter, Hendry Susilo, melalui Billy Suryo Wibowo, ketua pembina sekaligus commander dalam touring tersebut menjelaskan, kegiatan yang baru kali pertama digelar ini bukan sekadar touring saja, tetapi pihaknya dalam perjalanannya juga melakukan bakti sosial di beberapa masjid yang dilewatinya.

“Ini sengaja kami lakukan untuk mempererat tali silaturahmi di antara sesama pecinta mobil Mercedes Benz W211. Semua anggota kami ajak touring serta melakukan bakti sosial dengan menyambangi masjid yang dilalui di sepanjang perjalanan,” katanya.

Ada tiga masjid yang diberikan donasi berupa sarung, sajadah, sembako, pakaian bekas serta uang pembinaan. Salah satunya Masjid Baiturahman Panggul Kulon, Candirejo, Semanu Gunung Kidul, yang diterima takmir masjid, Warsito.

Humas Komunitas Mercedes Benz W211 Semarang Chapter, Sunatha Liman Said, menyampaikan terima kasih kepada seluruh member yang sudah men-support kegiatan touring dan bakti sosial tersebut.

Touring serta baksos ini memberikan motivasi bagi kami Komunitas Mercedes Benz W211 Semarang Chapter untuk terus berbagi kepada sesama. Dan yang paling utama, yakni lebih mempererat tali silaturahmi antaranggota serta memberikan warna yang berbeda terhadap komunitas otomotif yang ada di Semarang,” ujar Sunatha yang juga pengembang Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri Mangunharjo, Tembalang ini. (aro)