DP Rp 1.000 Bawa Pulang Mebel

135

SEMARANG – Perusahaan pembiyaan kredit Spektra yang merupakan anak perusahaan dari FIF FROUP, terus menggeber target pendapatan jelang akhir tahun ini. Salah satunya dengan menggandeng toko Bintang Timur Elektronik dan Global Mebel  sebagai rekanan.

Promo yang diberikan toko Bintang Timur Elektronik dan Global Mebel adalah memberikan DP super ringan yakni Rp 1.000 untuk mebel dan Rp 25 ribu untuk kredit elektronik melalui Spektra. Hasilnya animo masyarakat pun sangat besar dan atusias untuk melakukan pengajuan kredit.

“Dengan program ini, konsumen hanya membayar Rp 1.000, mebel bisa langsung dikirim ke rumah, untuk elektronik cukup bayar Rp 25 ribu,” Owner Bintang Timur Elektronik dan Global Mebel, Agustinus Susilo Purnomo, Senin (16/10) kemarin.

Ia mengaku, antusiasme begitu tinggi ketika pihaknya memberikan program tersebut sejak awal bulan, rencananya promo tersebut akan diperpanjang hingga Natal mendatang. Karena menurut trend, jelang akhir tahun minat dan daya beli masyarakat untuk mebel dan elektronik tinggi. “Khusus mebel kami tawarkan dengan harga mulai Rp 3,5 juta, sementara untuk elektronik khusus produk Midea dengan kelas premium mulai harga Rp 3,25 juta,” jelasnya.

Setiap hari, lanjut Angustinus, setidaknya ada enam aplikasi pengajuan kredit melalui Spektra, khususnya masyarakat yang ingin memanfaatkan promo yang diberikan oleh Bintang Timur Elektronik dan Global Mebel. “Kami juga menyiapkan hadiah kejutan langsung bagi konsumen yang memanfaatkan program produk mebel dan elektronik ini,” paparnya.

Sementara itu, Supervisor Marketing Spektra, Iwan Susanto mengatakan pihaknya terus menggenjot sektor kontribusi pembiayaan kredit khusus mebel dan elektronik jelang akhir tahun ini. Tri wulan keempat ini, ia mengaku memiliki target sekitar Rp 1 miliar. “ Target kami sampai akhir tahun bisa mencapai nilai transaksi sebesar Rp 1 miliar,” ucapnya.

Setiap bulannya lanjut dia, ditargetkan sekitar Rp 300 juta. Namun realisasi yang masuk diangka Rp 400 juta. “Kami terus menggenjot pembiayaan kredit di sektor mebel,” paparnya. (den/mg41/mg44/zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here