BSB City Gelar Dinsum Party

Dorong Penjualan Rumah

88
RUMAH CONTOH: Pembangunan rumah di klaster Naraya Residence terus dilakukan BSB City (dok BSB City).
RUMAH CONTOH: Pembangunan rumah di klaster Naraya Residence terus dilakukan BSB City (dok BSB City).

SEMARANG – Bukit Semarang Baru (BSB) City, yang dikenal sebagai kawasan kota baru di wilayah Semarang makin dilirik konsumen. Guna meningkat penjualan, BSB City menggelar program dimsum party dengan mengundang 200 konsumen potensial, pada Minggu (15/10).

Meski pembangunan belum selesai 100 persen, animo masyarakat untuk mengunjungi perumahan BSB City cukup tinggi. Acara ini rutin dilaksanakan dalam mendorong penjualan rumah.

“Kami undang 200 konumen potensial, dan hasilnya sangat efektif. Ini terbukti banyak sekali konsumen yang tertarik untuk membeli. Menyinggung soal harga, khusus untuk klaster Naraya Residen berkisar antara Rp 1 miliar-2,5 miliar,” jelas Sales Manager BSB City Harry Setiawan disela-sela open house, kemarin.

Pada tahap awal ini BSB City akan membangun 53 unit rumah di klaster Naraya Residence. Dari target tersebut sampai saat ini sudah terjual 30 unit.

“Kami optimis target penjualan rumah 53 unit akan tercapai hingga akhir tahun ini,” tambah Harry.

Di lokasi dengan luas lahan 4 hektare ini akan dibangun 96 unit rumah. Namun pada tahap awal akan dibangun 53 unit, sedangkan sisanya akan dibangun tahun 2018. Saat ini proyek sudah dilakukan pembangunan rumah contoh dan rumah massal, sehingga diprediksi kunci akan diserahkan tahun depan untuk tahap 1.

Sementara itu Marketing Cominication (Markom) BSB City Luvi Widya mengungkapkan tingginya animo masyarakat untuk membeli rumah di Naraya Residen, karena BSB City menawarkan konsep rumah Japanese.

Konsep ini merupakan satu satunya di Semarang, dan sangat diminati oleh masyarakat. Selain itu fasilitas klaster Naraya sangat lengkap dan berada di dekat danau dan kebun bunga, sehingga menjadikan kawasan ini asri.

Khusus pembelian rumah di Naraya  gratis AC  tiap kamar, CCTV atau TV, dan Internet. Selain itu masih bebas biaya  administrasi karena harga  sudah include.

Ditambahkan Harry, kawasan perumahan BSB City juga dilengkapi dengan kawasan niaga dan industri. Rencanaya  BCA tahun depan  juga akan membangun kantor BCA Training center dan call center dengan luas lahan 1 hektare.

“Selain BCA, Universitas Kristen Soegiyapranoto (Unika), tahun depan juga akan membangun universitas dengan luas lahan 5 hektare, lengkap dengan ruko dan rumah kos (Rukos) 3 blok dengan masing blok terdiri dari 44 kamar dan 4 ruko,” tambah Harry. (tya/zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here