Kelompok Pemuda Brutal Tusuk Pelajar

134

SLEMAN—Sekelompok pemuda bersenjata tajam berbuat brutal pada  Kamis (12/10/2017) dini hari tadi. Mereka menyerang  Alfi Nur Iman, 17, warga Jatimulyo, Kelurahan Kricak, Kecamatan Tegalrejo. Akibatnya, korban mengalami luka-luka serius.

Peristiwa pembacokan terjadi, saat korban bersama temannya, Arka Dhipa Amrullah, sedang dalam perjalanan pulang dari Klaten menuju  Yogyakarta dengan berboncengan motor. Sesampainya di Jalan Laksda Adisucipto, korban  dipepet oleh sejumlah pemotor lainnya.

“Korban mengaku tak terlalu jelas melihat, namun dugaannya, pelaku tersebut berombongan dengan jumlah lebih dari dua orang,” ungkap  Kanit Reskrim Polsek Depok Barat, Iptu Irwan.

Sesampai di Simpang Tiga UIN Sunan Kalijaga, Caturtunggal, Kecamatan Depok, seorang pelaku menanyakan di mana korban bersekolah. Alfi yang tak curiga, menjawab pertanyaan tersebut. Ia  menyebut Tamsis sebagai sekolahnya.

Setelah korban menjawab, seorang pelaku  menyerang korban dan temannya dengan senjata tajam. Diserang, korban  tidak bisa menghindar. Dengan leluasa, pelaku membacok tubuh korban berulang kali. Puas membacok korban, pelaku kabur. “Karena mengalami luka serius, korban tak sempat mengejar.”

Iptu Irwan menjelaskan, korban Alfi Nur Iman mengalami luka sobek pada bahu sebelah kiri, luka sobek pada punggung, dan luka sobek pada lengan kiri. “Para pelaku, sedang kami buru.” (jpg/isk)