Ibu ibu Persit Jaga Kesehatan Tubuh 

555
SENAM BARENG : Instruktur senam memimpin olahraga senam aerobic di Makodim Dema (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).
SENAM BARENG : Instruktur senam memimpin olahraga senam aerobic di Makodim Dema (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).

DEMAK-Olahraga dinilai penting sebagai bagian hidup sehat. Sebab, olahraga punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Ini seperti yang dilakukan ibu ibu yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0716 Demak. Para ibu tersebut secara rutin berolahraga senam.

Humas Kodim Demak, Ma’ruf mengatakan, dengan bersenam, maka ibu ibu dapat menjaga kebugaran tubuh. Stamina pun lebih baik sehingga dapat menunjang kinerja setiap hari.

“Senam bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXVII untuk menjaga serta memelihara kebugaran tubuh,” katanya, kemarin.

Selain itu, melalui sarana senam ini, ibu ibu dapat menjalin silaturahmi dengan sesama anggota Persit. “Ini juga untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan guna dapat menjalin hubungan kekeluargaan dan kekompakan. Dengan demikian, mereka lebih kenal, serta saling akrab,” ujar Ma’ruf. Yang penting lagi adalah kegiatan senam ini telah dilaksanakan dengan ceria dan penuh semangat  dengan sedikit canda tawa. (hib/ida)