Tabrak Jembatan, 1 Tewas, 1 Luka

33
Sepeda motor yang dikendarai korban kecelakaan di Jalan Raya Pagedangan Kutowinangun, Rabu (11/10) malam (DOK HUMAS POLRES KEBUMEN).
Sepeda motor yang dikendarai korban kecelakaan di Jalan Raya Pagedangan Kutowinangun, Rabu (11/10) malam (DOK HUMAS POLRES KEBUMEN).

PURWOREJO–Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pagedangan Kutowinangun. Satu korban tewas dan satu lainnya mengalami luka berat akibat kecelakaan yang terjadi pada Rabu (11/10) malam.

Dijelaskan Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Korban saat itu melaju dari arah utara ke selatan. Nahas saat sampai di lokasi yang merupakan tikungan tajam dan gelap, motor tersebut gagal dikendalikan.

“Akhirnya menabrak jembatan yang terletak di barat jalan raya. Dalam kecelakaan itu, satu korban dinyatakan tewas, satunya mengalami luka berat dan dilarikan ke PKU Muhammadiyah Kutowinangun,” kata Willy, Kamis (12/10).

Berdasarkan keterangan yang berhasil diperoleh, korban tewas yang masih remaja itu adalah Faizun Anwar, warga Sinungrejodan Kecamatan Ambal. Ia berboncengan mengendarai motor matic dengan rekannya, Rudi, warga Sidoluhur yang mengalami luka berat.

“Kasusnya kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Kutowinangun. Korban meninggal sudah dikebumikan.”

Berdasarkan keterangan warga sekitar, di lokasi kejadian penerangan jalan sangat minim sekali. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB ketika hari sudah gelap. “Kami imbau agar warga selalu hati-hati. Selalu gunakan helm pengaman dan periksa kembali kelengkapan berkendara,” pesan Willy. (jpg/ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here