BTPN Dorong Perkembangan UKM

98

SEMARANG – Sebagai salah satu penopang perekonomian, perkembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) terus didorong. Begitu halnya dengan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) yang menghadirkan unit usaha BTPN Mitra Bisnis.

“Unit usaha ini dirancang khusus untuk melayani berbagai kebutuhan dari para pelaku UKM. Yaitu melalui solusi keuangan, pengembangan kapasitas usaha, dan pembukaan akses ke pasar yang lebih luas,” ujar Head of SME Business BTPN, Sonny Christian Josep.

Selain produk dan layanan terkait pembiayaan, lanjutnya, unit usaha ini juga hadir dengan solusi non-keuangan untuk membantu nasabah mengembangkan kapasitasnya dalam menjalankan usaha. Hal ini masuk dalam program Daya yang merupakan program pemberdayaan berkelanjutan dan terukur.

Melalui Daya Tumbuh Usaha Mitra Bisnis ini juga, nasabah mendapatkan inspirasi kesuksesan bisnis, memperluas wawasan serta berfungsi sebagai wadah untuk menjalin networking antar sesama nasabah BTPN Mitra Bisnis.

“Kami memiliki berbagai jenis topik yang didesain khusus berdasarkan kebutuhan nasabah. Berbagai forum tersebut diharapkan dapat memberikan inspirasi pada nasabah untuk terus berinovasi, agar tidak tertinggal dalam perkembangan teknologi saat ini,” ujarnya. (dna/bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here