16 Tempat Ibadah Digelontor Rp 276 Juta

53
PEDULI : Penerimaan CSR dari Bank Mandiri kepada Bupati HM Natsir untuk tempat ibadah di Demak (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).
PEDULI : Penerimaan CSR dari Bank Mandiri kepada Bupati HM Natsir untuk tempat ibadah di Demak (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).

DEMAK-Bupati Demak HM Natsir mengapresiasi penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar Rp 276 juta. Uang itu digunakan untuk 16 tempat ibadah di Demak. Menurutnya, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan rasa tanggung jawab. ”Ini amanah yang harus dijalankan sesuai ketentuan yang berlaku, jangan sampai terjadi penyalahgunaan keuangan dalam pengelolaan bantuan,” katanya di sela menerima CSR di Pendopo.

Bupati menyampaikan bahwa program CSR Bank Mandiri ini selaras dengan program Pemkab Demak. Bupati juga meminta warga untuk mendukung Gerakan Bersih 1.000 masjid di Kabupaten Demak.

Sementara itu, Asisten Vice Precident PT Bank Mandiri, Hari Nugroho Sujiono mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kewajiban PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebagai lembaga usaha pemerintah atas perolehan provit perusahaan. “Ke depan, kami berharap agar penyaluran CSR bisa sesuai sasaran dan sesuai dengan program yang dicanangkan oleh pemerintah Kabupaten Demak,” katanya. (hib/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here