Masih Tunggu Calon Lawan

TUNGGU LAWAN: PSIS masih menunggu calon lawan mereka yang tergabung di Grup Y babak delapan besar Liga 2 (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).
TUNGGU LAWAN: PSIS masih menunggu calon lawan mereka yang tergabung di Grup Y babak delapan besar Liga 2 (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).

MAGELANG – PSIS tak memiliki banyak waktu untuk bersantai setelah memastikan diri lolos ke babak delapan besar Liga 2. Tim Mahesa Jenar hanya memiliki waktu selama sembilan hari sebelum melakoni delapan besar yang akan digelar 20-26 Oktober 2017 mendatang.

Delapan tim yang lolos ke babak delapan besar nantinya akan dibagi dalam dua Grup yaitu Grup X dan Y. Masing-masing Grup akan dihuni oleh empat tim dan akan menggunakan sistem home tournament setengah kompetisi.

“Untuk tuan rumah delapan besar siapa kami belum tahu, tapi kemungkinan kalau tidak di Jawa Barat ya di Jakarta. Kalau kami siap dimanapun babak delapan besar digelar,” kata CEO PT Mahesa Jenar Semarang, AS Sukawijaya.

Setelah lolos ke babak delapan besar sebagai juara Grup, PSIS akan bercokol di Grup Y bersama tiga kontestan lainnya. Sejauh ini baru tim PSPS Riau yang lolos sebagai runner up Grup A dan akan berada satu grup bersama PSIS di babak delapan besar.

Kemudian dua tempat lainnya di Grup Y masih akan diperebutkan beberapa tim yaitu peringkat pertama Grup D dan runner up Grup C. Yang saat ini masih diperebutkan oleh beberapa tim kontestan.

Head coach PSIS, Subangkit berharap timnya bisa tampil lebih ngotot dan kerja keras mengingat babak delapan besar akan lebih berat di banding dua fase penyisihan Grup yang telah mereka lalui kemarin.

“Lawan yang kami hadapi akan lebih kuat lagi. Selain itu kami akan tampil home tournament. Makanya di babak delapan besar kami harus lebih kerja keras lagi,” beber coach Subangkit usai laga kemarin. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here