Siapkan Rumah Linea

LANGSUNG LARIS: CEO KotaSatu Properti, Prayitna Kasim (empat dari kanan) berbincang dengan jajaran direksi KotaSatu Group setelah ground breaking rumah tipe Linea di cluster Beverly Park The Amaya, Senin (10/10) (Sugiyanto/Jawa Pos Radar Semarang).
LANGSUNG LARIS: CEO KotaSatu Properti, Prayitna Kasim (empat dari kanan) berbincang dengan jajaran direksi KotaSatu Group setelah ground breaking rumah tipe Linea di cluster Beverly Park The Amaya, Senin (10/10) (Sugiyanto/Jawa Pos Radar Semarang).

SEMARANG – KotaSatu group melalui salah satu anak perusahaannya, PT Kota Satu Properti yang merupakan pengembang perumahan The Amaya Luxury Home Resort di wilayah Ungaran, terus melakukan inovasi dan pembangunan. Sukses dengan pembangunan tahap 1 dan 2, kini The Amaya sedang memulai proses pembangunan unit rumah baru atau landed suites di cluster The Beverly Park.

Pembangunan ini ditandai dengan groundbreaking pada Selasa (10/10). Peletakan batu pertama dilakukan secara simbolis oleh Johan Santoso selaku CEO KotaSatu Group beserta jajaran Direksi PT KotaSatu Properti yang dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh CEO KotaSatu Properti, Prayitna Kasim.

Prayitna mengungkapkan cluster The Beverly Park mengusung konsep modern 2 storey landed suites yang hadir untuk menjawab kebutuhan pasar. Cluster yang berdiri di lahan seluas 1,2 Ha ini dibangun dengan gaya arsitektur modern. Unit rumah di cluster ini disebut dengan tipe Linea yakni rumah 2 lantai dengan LB/LT 65/81 dan dilengkapi dengan fasilitas one gate system, security 24 jam, CCTV, broadband internet, swimming pool dan children playground. ” Linea adalah tipe rumah yang kita kembangkan dalam cluster tersendiri namun tetap terintegrasi dalam perumahan The Amaya,” ujar Prayitna.

Di cluster baru ini rencananya akan dibangun sebanyak 90 unit rumah. Rumah 2 lantai tipe Linea ini dijual dengan harga Rp 700 jutaan. Khusus dalam rangka groundbreaking pengembang memberikan diskon hingga Rp 35 juta untuk metode pembelian lewat KPR perbankan dan diskon Rp70 jutaan untuk pembelian secara kontan. Sejak di launching beberapa waktu yang lalu, rumah tipe ini sudah terjual 70 persen  dan tinggal menyisakan 20 unit saja. ”Menjawab kebutuhan pasar akan rumah yang modern dan fungsional dengan harga terjangkau sekaligus menikmati service luxury home resort yang menjadi standar The Amaya kami membangun tipe Linea ini,” jelasnya.

Perumahan dengan konsep home luxury resort yang berlokasi di jalan MT. Haryono Kota Ungaran ini mempunyai letak yang strategis. Yakni di dekat exit tol Ungaran, mempunyai lingkungan yang asri dan sejuk, dan hanya 15 menit dari Kota Semarang. (gie/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here