Pilih Magelang Sebagai Kandang

42
PINDAH KANDANG: Taufik Hidayat dkk akan tampil menghadapi Persibat dalam laga pamungkas babak 16 besar Grup B di Stadion Moch Soebrot oMagelang besok (11/10) (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).
PINDAH KANDANG: Taufik Hidayat dkk akan tampil menghadapi Persibat dalam laga pamungkas babak 16 besar Grup B di Stadion Moch Soebrot oMagelang besok (11/10) (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).

SEMARANG – PSIS Semarang akan menggunakan Stadion Moch Soebroto Magelang untuk menggelar laga kandang sekaligus laga terakhir di babak 16 besar menjamu Persibat Batang Rabu (11/10) besok.

General Manajer (GM) PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengatakan, PSIS terpaksa harus menjadi tim ‘musafir’ lantaran kandang mereka yaitu Stadion Jatidiri Semarang saat ini tengah dalam tahap renovasi.

“Sebenarnya kami ada pilihan kembali menggelar laga kandang di Stadion Utama Kendal, namun karena kami mendapat lampu hijau dari Kepolisian Magelang untuk menggelar pertandingan disana ya kami memilih Magelang karena dari sisi infrastruktur Stadion serta lapangan lebih baguns di Magelang,” kata Liluk.

Laga menjamu Persibat Batang besok akan menjadi laga penting bagi kedua tim. Hasil dari pertandingan tersebut juga akan berpengaruh terhadap siapa yang akan menjadi wakil dari Grup B melaju ke babak delapan besar.

“Untuk Panser Biru nantinya akan menempati Tribun Timur, sedangkan Snex di Barat bagian Utara serta suporter Persibat akan ditempatkan di tribun Barat bagian Selatan,” sambung Liluk ditemui kemarin.

Sementara dari sisi teknis, head coach PSIS, Subangkit mengakui timnya telah siap melakoni laga pamungkas versus Persibat besok. Tim berjuluk Mahesa Jenar juga bertekad untuk meraih tiga poin penuh atas Persibat.

“Sebenarnya kami hanya butuh hasil seri untuk lolos delapan besar. Namun kami ingin meraih poin penuh. Dan kami juga sudah melakukan evaluasi hasil dari pertandingan sebelumnya melawan PSMS,” kata Subangkit.

Namun di laga versus Persibat besok, Mahesa Jenar dipastikan akan kehilangan kapten mereka, Haudi Abdillah yang harus absen lantaran hukuman akumulasi kartu. Sebagai gantinya PSIS masih memiliki tiga nama yaitu Ali Khumaedi, Tegar Pribadi dan Anhar Latif.

“Untuk M Rio Saputra yang sebelumnya absen karena hukuman akumulasi sudah bisa main. Jadi akan kami siapkan pengganti Haudi, bisa Ali, Tegar ataupun Anhar tinggal siapa yang siap saja,” pungkas coach Subangkit. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here