Gaet Anak Muda Hingga Pebisnis

101
AFTERNOON TEA : Karyawan Hotel Crowne Plaza Semarang menunjukkan berbagai menu yang ditawarkan di Afternoon Tea (NURUL PRATIDINA/JAWA POS RADAR SEMARANG).
AFTERNOON TEA : Karyawan Hotel Crowne Plaza Semarang menunjukkan berbagai menu yang ditawarkan di Afternoon Tea (NURUL PRATIDINA/JAWA POS RADAR SEMARANG).

SEMARANG – Bersantai sore hari sembari memperbincangkan berbagai topik sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Hal ini ditangkap oleh Hotel Crowne Plaza Semarang dengan menawarkan program Afternoon Tea.

“Kalau sore biasanya kita sudah agak sela, sudah pulang kerja, selesai kuliah. Nah, ini biasanya dijadikan waktu untuk ketemuan dengan teman-teman atau kolega untuk sekedar nyantai atau ngobrolin berbagai hal, ”ujar Assisten Marketing Communication Crowne Plaza Semarang, Melia Mulyo.

Begitu juga dengan mereka yang jengah berdiskusi di ruang rapat dan sesekali mencari suasana berbeda. Diskusi santai membincangkan bisnis atau rencana-rencana perkembangan kantor sembari menikmati aneka kudapan.

“Konsep afternoon tea yang mengambil waktu mulai pukul 14.00 – 18.00 ini kami rasa cukup cocok untuk memfasilitasi keperluan mereka. Jadi bisa ngobrol santai mulai dengan teman, keluarga, bisnis, hingga arisan tanpa perlu pusing memikirkan kudapan, karena di sini juga kami siapkan,” ujarnya.

Director of Food & Beverages Bambang Setyahadi menambahkan, konsep ini sebetulnya diadaptasi dari budaya Eropa, namun juga disesuaikan dengan perkembangan masyarakat setempat. Mulai dari penataan lokasi hingga kudapan yang disajikan.

“Kami siapkan sofa-sofa untuk ngobrol santai. Sedangkan sajian juga bukan makanan berat tapi camilan. Pilihannya bisa disesuaikan dengan pesanan, tapi bila tidak reserved terlebih dahulu biasanya kami sajikan yang khas Eropa dipadu dengan yang khas Indonesia,”ujarnya. (dna/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here