Direktur RSUD Muntilan Raih Avanza

Pengundian Tabungan Bima Bank Jateng

520
TERUS MENABUNG: Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang Herry Nunggal Supriyadi menyerahkan hadiah mobil Toyota Avanza kepada dr M Syukri di depan kantor Bank Jateng cabang Magelang, Kamis (5/10) (Ahsan fauzi/Jawa Pos radar kedu).
TERUS MENABUNG: Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang Herry Nunggal Supriyadi menyerahkan hadiah mobil Toyota Avanza kepada dr M Syukri di depan kantor Bank Jateng cabang Magelang, Kamis (5/10) (Ahsan fauzi/Jawa Pos radar kedu).

MAGELANG- Bank Jateng Cabang Magelang, secara resmi telah menyerahkan berbagai hadiah undian gratis Tabungan Bima periode I tahun 2017-2018. Hadiah diserahkan oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang Herry Nunggal Supriyadi di aula lantai dua Bank Jateng Magelang, Kamis (5/10).

Beragam hadiah yang diserahkan kemarin, di antaranya satu unit mobil Toyota Avanza, 9 sepeda motor Honda Vario, 9 emas murni dengan berat masing-masing 10 gram dan 9 unit telepon pintar. Serah terima hadiah tersebut disaksikan para pejabat di lingkungan Bank Jateng Magelang, para pemimpin cabang pembantu (capem) Bank Jateng Magelang serta puluhan nasabah pemenang undian.

Herry menuturkan, pembagian hadiah ini diharapkan bisa menjadi pemicu semangat para nasabah untuk terus meningkatkan saldo dan menabung di Bank Jateng Magelang. “Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada nasabah yang beruntung, semoga hadiah yang diterima bisa bermanfaat dan bina menunjang aktivitas atau tugas Bapak-Ibu sekalian,” tuturnya.

Para nasabah yang mendapat hadiah Tabungan Bima kali ini juga masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah grand prize mobil Toyota Fortuner yang akan diundi dalam gelar Gala Pesta Tabungan Bima di Yogyakarta, 7 Oktober 2017 mendatang. Hadiah mobil Toyota Avanza jatuh pada Direktur RSUD Muntilan dr M Syukri.

“Bagi nasabah yang mendapat mobil dan motor, pajak ditanggung Bank Jateng. Ini yang membedakan dengan pengundian sebelumnya,” ucapnya.

Herry juga membeberkan, kondisi Bank Jateng Magelang per September ini. Tercatat, Dana Pihak Ketiga (DPK) sebanyak Rp 1,8 triliun, kredit Rp 1,09 triliun, laba Rp 32 miliar dan aset sebanyak Rp 1,9 triliun. “Pertumbuhan Bank Jateng Magelang yang bagus ini tidak lepas kerjasama dan support dari Bapak-Ibu sekalian. Saya harapkan Bapak-Ibu tetap loyal terhadap Bank Jateng,” harapnya.

Sementara itu, Syukri mengaku senang mendapatkan hadiah mobil. “Kuncinya rajin menabung di Bank Jateng Cabang Magelang. Setiap bulan, gaji yang saya terima selalu saya sisihkan untuk ditabung di Bank Jateng Magelang,” ungkap nasabah Bank Jateng Capem Muntilan itu.

Syukri mengaku telah menjadi nasabah Bank Jateng sejak 15 tahun silam. Ia tidak ada firasat sedikitpun sebelumnya, jika dirinya bakal menerima hadiah mobil dan tidak pernah bermimpi dapat mobil.

“Ketika saya mendapat WA (whatsapp) dari Pak Yasin (Pemimpin Capem Muntilan), saya kira guyonan, eh ternyata beneran. Saya yakin dan mantep lagi ketika Pak Herry (Pemimpin Bank Jateng Magelang) menelpon saya memberikan ucapan selamat. Alhamdulillah, dapat rizki dari Bank Jateng,” ucapnya dengan wajah semringah. (san/ton)