Kedepankan Teknologi Furnitur

KELAS PREMIUM : Dari kiri : Managing Director HÄFELE Indotama Roland Poehlmann didampingi General Manager of Sales and Marketing HÄFELE Indotama Danny Ng menjelaskan kepada Chef Wina Bissett keunggulan premium german kitchen yang memadukan inovasi, kualitas, estetika dan fungsi dalam acara Kitchen Becomes the Heart of Your Home di JIExpo Kemayoran (Istimewa).
KELAS PREMIUM : Dari kiri : Managing Director HÄFELE Indotama Roland Poehlmann didampingi General Manager of Sales and Marketing HÄFELE Indotama Danny Ng menjelaskan kepada Chef Wina Bissett keunggulan premium german kitchen yang memadukan inovasi, kualitas, estetika dan fungsi dalam acara Kitchen Becomes the Heart of Your Home di JIExpo Kemayoran (Istimewa).

SEMARANG – Produsen furnitur HÄFELE terus mengedepankan riset di bidang teknologi furnitur, sehingga setiap meter persegi dari ruang yang tersedia dapat mereprentasikan inovasi dan teknologi kualitas Jerman.

Managing Director Häfele Indotama, Roland Poehlmann mengatakan, produknya telah hadir di Indonesia sejak 1995 dan telah dikenal oleh para desainer interior, perusahaan furnitur, dan pihak dealer. Fokus sales di tahap awal adalah B2B kepada toko retail, produsen furnitur sampai pengelola hotel dan apartemen. “Selama ini kami mendukung industri furnitur lokal hingga mampu menghasilkan produk kualitas premium dan mampu bersaing di pasar global,” katanya.

Selain berpusat di Tangerang, pihaknya juga ada di Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Jepara  dan Denpasar. “Kali ini, kami mengajak konsumen Indonesia untuk bisa melihat dan merasakan langsung beragam inovasi produk HÄFELE dan solusi setiap ruang yang diberikan oleh HÄFELE. Harapannya, akan semakin mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia”, ujar Roland menyambut event Kitchen & Bathroom Indonesia 2017 di JIExpo Kemayoran, belum lama ini.

Dalam event Kitchen & Bathroom Indonesia 2017 ini, HÄFELE menunjukkan inovasi terbaru exclusive German kitchen yaitu premium kitchen yang mengandalkan nilai estetika dan compact kitchen yang  mengutamakan kenyamanan, kepraktisan, serta fast access terhadap barang yang disimpan di lemari penyimpanan, serta terdapat juga ragam aksesoris lemari dinding tempat penyimpanan pakaian (wardrobe) dan sanitary area.

Selain itu, HÄFELE turut mengundang kitchen specialist dari Kessebohmer Jerman, Frank Schrodt, yang akan berbagi informasi mengenai tren kitchen serta bagaimana memaksimalkan fungsi perabotan dapur pada ruang yang minimalis.

Tak ketinggalan, HÄFELE akan memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan, mudah dan nyaman bersama chef Wina Bissett, penulis buku Masakan Rumah Wina Bissett, Kue Kering Wina Bissett dan Wina Bissett’s Simply Indonesian dalam membuat ragam german dishes from german kitchen.

Menurut Roland, HÄFELE memperkenalkan solusi kitchen planning. “Ada tiga faktor yang perlu diperhatikan meliputi ukuran, tata letak dan yang terpenting kebutuhan dari penggunanya,” ujarnya. Dasar dari desain kitchen mengacu kepada ‘Kitchen Work Triangle’, yakni penempatan alat masak (kompor), wastafel (sink) dan lemari es. Tiga komponen utama tersebut sebaiknya bisa dijangkau dengan mudah sehingga tidak perlu menghabiskan energi untuk mondar-mandir.

General Manager of Sales and Marketing Häfele Indotama, Danny Ng menambahkan, pihaknya juga menyediakan LOOX LED SYSTEM, sebuah sistem teknologi lampu bongkar pasang yang dapat dengan mudah untuk dipasang sendiri. “Selain itu, HÄFELE dikenal dengan produk solusi pintu geser yang disebut Slido. Produk ini dapat diaplikasikan pada pintu berbahan kayu, kaca maupun yang berbingkai aluminium,” tandasnya. (ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here