Gandeng Slank, Launching Speaker Aktif

349
PRODUK BARU : Personel Slank saat mengenalkan produk speaker aktif buatan Niko Elektronik Indonesia (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG).
PRODUK BARU : Personel Slank saat mengenalkan produk speaker aktif buatan Niko Elektronik Indonesia (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG).

SEMARANG – Perusahaan asal Indonesia yang bergerak di bidang elektronik, home appliance dan kitchen equipment yakni PT Niko Elektronik Indonesia membuat gebrakan dengan produk barunya. Yakni Niko, speaker aktif dengan menggandeng leganda musik Indonesia, grup musik Slank.

Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia, Siswo Handoyo mengatakan produk baru berupa speaker aktif tersebut mengusung tema Nyalakan Bass Loe. Sesuai tema tersebut, produk yang baru saja diluncurkan memiliki keunggulan dari sisi bass. “Slank dipilih karena mereka bisa menginspirasi anak muda untuk berkarya salah satunya dengan musik. Kami harap dengan diluncurkan produk ini bisa menginspirasi untuk berkarya positif,” katanya saat launching Niko Speaker Aktif di Hotel Crowne Plaza, Minggu (1/10).

Ia menerangkan, produk tersebut menyasar segmentasi anak muda dan kalangan masyarakat menengah ke bawah dengan harga di bawah satu jutaan. Untuk harga termurah dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan. Walaupun tergolong murah, ia mengklaim jika speaker aktif tersebut punya kualitas suara yang lebih nendang, desain yang futuristik serta fitur yang lengkap. Ditambah lagi dengan penggunaan konsumsi listrik yang rendah atau low watt.

“Segmennya tentu masyarakat pencinta Slank atau Slankers, yakni remaja dan kalangan menengah hingga masyarakat bawah. Namun kami tidak mengesampingkan kualitas, karena kami punya pengalaman 15 tahun bermain di dunia elektronik,” jelasnya.

Dirinya meyakini produk tersebut bakal diterima masyarakat. Berkaca dari pameran yang dilakukan di Pekan Raya Jakarta (PRJ), permintaan produk speaker aktif mengalami kenaikan sebesar 10 sampai 15 kali lipat. “Kami yakin akan diterima, target kami tahun ini bisa memproduksi sampai ratusan ribu unit di pabrik yang ada di Semarang,” jelasnya.

Agar lebih fokus memproduksi speaker, ia mengaku akan membangun pabrik baru yang rencananya di Kabupaten Kendal. Selain itu produk rumah tangga lainnya pun akan dipertahankan karena telah diterima masyarakat segala lapisan.

Personel Slank, Kaka mengaku bangga bisa menjadi bagian atau brand ambassador Niko speaker aktif. Sebagai musisi, ia ingin salah satu instrumen yang digunakan di dunia musik adalah produk asal Indonesia. “Kualitasnya sudah terbukti sangat mumpuni, apalagi speaker dan sound itu satu paket di dunia musik. Dengan hadirnya produk lokal ini kami tentu sangat bangga,” tambahnya. (den/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here