Optimistis Target 2017 Tercapai

430
Antusias : Pengunjung dari Semarang dan luar kota Semarang antusias mengunjungi stan Pameran BSB City (istimewa).
Antusias : Pengunjung dari Semarang dan luar kota Semarang antusias mengunjungi stan Pameran BSB City (istimewa).

SEMARANG – Ditengah kondisi pasar property yang lesu, Bukit Semarang Baru (BSB City)  dan BSB Village mampu mengalami pertumbuhan cukup bagus. Bahkan penjualan rumah sudah mencapai 80-85 persen. Sehingga hingga akhir tahun  optimistis penjualan mampu melebihi target.

Hal itu dikemukakan Sales Manager BSB City Harry Setiawan disela-sela pameran Minggu (1/10) di Mal Paragon. Meningkatnya penjualan rumah di BSB City dan BSB Village dikarenakan tahun ini perkembangan BSB City sangat pesat.  “Pertumbuhan tidak hanya terjadi untuk kawasan perumahan, tetapi juga untuk kawasan komersil. Bahkan tahun ini juga akan dibangun BCA di kawasan BSB City dan tahun depan juga akan dibangun universitas,” jelas Harry.

Kehadiran perbankan dan universitas ini mampu mendongkrak penjualan mengingat BSB City akan menjadi kawasan kota baru yang memiliki fasilitas lengkap. Mulai kawasan niaga, industri, perumahan, club house dan fasilitas lainnya. Ditambahkan Harry, BSB Expo yang digelar ini merupakan agenda tahunan yang digelar secara rutin setiap tahun.

Selama pameran berlangsung 29 September-1 Oktober 2017 target penjualan optimistis tercapai. Hingga kemarin transaksi untuk BSB City sudah mencapai 3 unit, dari target 5 unit selama 3 hari pameran. Menurut Koordinator Sales Marketing BSB City Luvi Widya, hingga hari terakhir penjualan 5 unit akan tercapai. “Kami optimis target 5 unit akan tercapai di hari terakhir pameran. BSB City dalam pameran ini tidak hanya mengandalkan cluster Naraya, tetapi juga ada produk lain seperti Kedaton, dan Graha Taman Bunga,” jelas Luvi.

Sementara itu Koordinator Sales Marketing BSB Village Hasan Achyar mengatakan selama pameran penjualan BSB Village sudah mencapai 7 unit dari 9 target. “Kami optimis target 9 unit akan tercapai,” jelasnya.

Selama pameran berlangsung BSB menggelar program special price untuk pelanggannya. Untuk transaksi selama pameran konsumen juga gratis biaya apapun, sehingga program ini sangat meringankan konsumen. Bahkan konsumen juga mendapat diskon tertentu sesuai dengan tipe pembayaran rumah.

“Selain bebas biaya apapun, setiap pembelian rumah di BSB City konsumen juga mendapat hadiah langsung TV atau AC. Sedangkan di BSB Village, konsumen mendapat hadiah langsung AC, sedangkan di klaster Naraya, konsumen mendapat gratis internet selama 6 bulan,” tambah Luvi Widya. Melihat antusiasme masyarakat, BSB hingga akhir tahun ini akan menggelar berbagai event untuk mendongkrak penjualan rumah. (tya/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here