Senang Ketemu Banyak Pejabat

281
Agus Ahmad Wahyudi (Dhinar Sasongko/Jawa Pos Radar Semarang).
Agus Ahmad Wahyudi (Dhinar Sasongko/Jawa Pos Radar Semarang).

Nama Ogut memang terkenal di gedung Korpri Kota Salatiga. Pria yang bernama lengkap Agus Ahmad Wahyudi ini kesehariannya bertugas menangani perizinan penggunaan atau sewa gedung yang berada di sebelah komplek GOR Kridanggo, Salatiga.

“Menyenangkan bekerja di sini, bisa bertemu banyak pejabat penting yang datang untuk menghadiri acara ke gedung ini, di antaranya gubernur Jateng,” terang Agus, kemarin.

Pria kelahiran Kabupaten Semarang 25 Februari 1990 ini membantu proses seluruh perizinan gedung dan kegiatan yang menyangkut gedung Korpri. Agus sudah bekerja di kantor sekretariat Korpri tersebut sejak dua tahun lalu. Sebelumnya, ia membantu ketua Korpri Valentino Haribowo di tempat lain. “Di sini perizinan memang mudah dan transparan sesuai dengan regulasi sehingga tidak ada permasalahan,” jelas pria yang masih membujang itu.

Di sela kesibukannya, Agus memiliki waktu untuk menyalurkan hobinya. Ia ternyata juga merupakan vokalis band yang dibentuk bersama rekan – rekannya. Bahkan band mereka juga membuat semacam event organizer dan mengadakan kegiatan kecil – kecilnya.

Anak keempat dari enam bersaudara ini selain menjadi vokalis di band yang memainkan aliran musik pop-rock, juga ikut mencabik gitar bass. “Saya sejak kecil mengidolakan band rock Nirvana,” jelas Agus yang dulu justru bercita – cita menjadi tentara itu. (sas/ton)