Sasar Pasar Milinea, BRI Luncurkan Easy Card

303
BANYAK KEMUDAHAN: Wakil Pimpinan Wilayah BRI Semarang, M Zauron (kanan), saat peluncuran kartu Easy Card, kemarin (TRI SUTRISTYANINGSIH/JAWA POS RADAR SEMARANG).
BANYAK KEMUDAHAN: Wakil Pimpinan Wilayah BRI Semarang, M Zauron (kanan), saat peluncuran kartu Easy Card, kemarin (TRI SUTRISTYANINGSIH/JAWA POS RADAR SEMARANG).

SEMARANG- Bekerjasama dengan  PT Master Card Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan kartu kredit BRI Easy Card. Kartu ini khusus untuk menyasar pasar milenea dengan usia 25-45 tahun.

“Kartu ini banyak memberikan kemudahan bagi generasi muda dan keluarga muda yang ingin mersakan sensasi bertransaksi yang berbeda melalui kartu yang didesain khusus untuk generasi milenia,” jelas Wakil Pimpinan Wilayah BRI Semarang, Muhammad Zauron di sela  peluncuran kartu kredit Easy Card, Kamis (28/9) kemarin.

Diakui, animo masyarakat untuk mendapatkan kartu Easy Card cukup besar. Nasabah BRI cukup mengisi aplikasi di kantor-kantor BRI terdekat.

Ditargetkan hingga akhir Desember 2017 sudah 100 ribu kartu Easy Card tersebar di masyarakat, dengan plafon kredit Rp 25 juta.

Kartu BRI Easy Card ini merupakan bagian dari komitmen BRI untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi atau melakukan pembayaran dengan nyaman dan menguntungkan bagi nasabah.

Melalui peluncuran Easy Card, BRI berkomitmen untuk terus melakukan inovasi terhadap produk dan layanan unggulan guna memenuhi kebutuhan nasabah lintas generasi.

Pesatnya perkembangan teknologi dan derasnya arus informasi sangat mempengaruhi gaya hidup para nasabah yang semakin kompleks dan menuntut banyak kemudahan, efisiensi dan efektivitas dalam berbagai transaksi keuangan. BRI bersama Master Card dalam memberikan nilai tambah untuk para nasabahnya memanfaatkan teknologi serta jaringan yang luas untuk memudahkan dalam bertransaksi.

“Banyak keuntungan yang akan didapat nasabah dengan menggunakan kartu Easy Card, misalnya setiap tarik tunai di ATM akan mendapat cashback 1 persen. Sedangkan untuk belanja di swalayan atau minimarket mendapat potongan 2 persen, dan untuk pembelian BBM  mendapat casback 3 persen. Kartu ini bisa digunakan di mercant-mercant lainnya,” jelas M Zauron. (tya/aro)