Dorong Penggunaan HP secara Maksimal

Samsung Buka Gerai di Indosat

241
KONSEP BARU: Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo, Hari Sukmono (kanan) dan Direktur Retail Channel Samsung Egidius Bingar Situmorang saat mencoba Galaxy Note (TRI SUTRISTYANINGSIH/JAWA POS RADAR SEMARANG).
KONSEP BARU: Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo, Hari Sukmono (kanan) dan Direktur Retail Channel Samsung Egidius Bingar Situmorang saat mencoba Galaxy Note (TRI SUTRISTYANINGSIH/JAWA POS RADAR SEMARANG).

SEMARANG–Bekerjasama Indosat Ooredoo, Samsung membuka Samsung Galaxy Studio Experience Center  di Gerai Indosat Ooredoo Jalan Pandanaran, Semarang.

Pembukaan ini merupakan salah satu kerja sama strategis antara kedua belah pihak untuk mendukung penjualan di retail channel.

Indosat Ooredoo dan Samsung berkomitmen untuk membangun experience center yang memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan informasi dan mencoba secara langsung produk-produk unggulan dan teknologi terbaru dari Samsung di Gerai Indosat Ooredoo. Hal ini dilakukan oleh Samsung dan Indosat, karena banyak masyarakat yang memiliki HP berteknologi tinggi, namun tidak memanfaatkannya secara maksimal.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo, Hari Sukmono, di sela pembukaan gerai mengatakan desain dan tata ruang  Samsung Galaxy Studio Experience Center ini hadir dengan konsep baru yang belum pernah ada di Operator Channel.

Di gerai ini pelanggan dapat melakukan interaksi secara menyeluruh dan lebih dalam bukan hanya rangkaian Galaxy smartphone terbaru dan tablet dari Samsung, namun juga Galaxy Ecosystem seperti Gear VR , Gear S2 , dan produk Samsung lainnnya.

“Petugas juga aktif membantu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan. Sehingga pelanggan dapat memanfaatkan HP yang dibelinya dengan maksimal,” jelasnya.

Beragam fasilitas bernuansa digital lifestyle experience dapat dinikmati pelanggan, seperti layar besar dengan tampilan hiburan video streaming dari iflix. Selain itu, pelanggan dapat merasakan kebebasan video streaming melalui flix dan music streaming melalui Spotify di smartphone Samsung dengan ‘Stream On’, sebuah manfaat tambahan untuk streaming puluhan ribu jam acara TV dan film di iflix tanpa menggunakan kuota data utama, dengan akses tanpa batas ke layanan iflix tanpa tambahan biaya, sebagai bentuk persembahan dari IM3 Ooredoo.

“Peresmian ini sejalan dengan misi kami untuk menghadirkan layanan telekomunikasi terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan konsep one stop services yang memberikan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari Samsung yang dibundling dengan kartu pasca bayar IndosatOoredoo, serta berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital,”tambahnya.

Direktur Retail Channel Samsung, Egidius Bingar Situmorang,  menambahkan, saat ini Samsung masih menjadi market leader dengan market share 52 persen.

“Kami berharap dengan hadirnya gerai baru ini mampu meningkatkan penjualan Samsung, khususnya Galaxy Note bisa mencapai 20 ribu unit,” katanya. (tya/aro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here