MAGELANG—Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito, (Rabu 27/9) kemarin, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2017 bagi 52 PNS di lingkungan Pemkot. Penyerahan SK di sela-sela apel pagi PNS di halaman belakang kompleks Pemkot Magelang.

Wali Kota Sigit mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan pemerintah kepada para PNS atas prestasi kerja pengabdiannya terhadap negara. “Saya sampaikan selamat kepada para PNS yang pada kesempatan ini menerima SK kenaikan pangkat,” kata Sigit.

Wali Kota Sigit menyampaikan, regulasi kenaikan pangkat sudah diatur sedemikian mudah, tidak seperti dulu. Karena itu, Sigit meminta kemudahan dalam pengurusan kenaikan pangkat, wajib disyukuri para PNS. Caranya bagaimana? “Dengan mempertahankan dan meningkatkan prestasi kerja serta pengabdian.”

Sigit berpesan kepada para PNS yang baru menerima SK pengangkatan untuk meningkatkan profesionalisme, prestasi kerja, disiplin, dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing. “Serta, tetap jaga semangat pengabdian.”