Yunus dan Erik Terancam Absen

182
TUNGGU KONDISI: Striker PSIS, Erik Dwi Ermawansyah harus dipapah keluar lapangan di laga versus Persibat kemarin (25/9) (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).
TUNGGU KONDISI: Striker PSIS, Erik Dwi Ermawansyah harus dipapah keluar lapangan di laga versus Persibat kemarin (25/9) (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).

BATANG – Raihan satu poin PSIS atas Persibat di Stadion Moh Sarengat Batang kemarin harus dibayar mahal. Dua pilar mereka yaitu gelandnag M Yunus dan striker Erik Dwi harus ditandu keluar lapangan karena cidera otot paha.

Yunus yang turun sebagai starter mengalami cidera otot paha sehingga harus ditarik di pertengahan babak pertama dan digantikan oleh Erik Dwi. Celakanya Erik Dwi juga harus ditandu keluar lapangan lantaran cidera yang sama di babak kedua.

Dengan kondisi tersebut tim berjuluk Mahesa Jenar masih harap-harap cemas lantaran Jumat (29/9) mendatang Haudi Abdillah dkk akan kembali melakoni laga lanjutan babak 16 besar versus Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa Karawang.

“Kami masih menunggu kondisi keduanya. Kalau memang tidak dipaksakan ya kami akan memanfaatkan pemain yang ada,” kata head coach PSIS, Subangkit.

Untuk posisi Yunus, coach Subangkit masih tidak terlalu khawatir karena maaih memiliki sejumlah nama seperti Ahmad Agung, Ruud Gullid dan Saddam Sudarma Hendra.

Selain itu coach Subangkit juga masih memiliki sejumlag alternatif pemain yang bisa turun di pos gelandang seperti M ridwan dan Hari Nur Yulianto.

Namun untuk pos striker yang ditinggalkan Erik, skuat Mahesa Jenar hanya memiliki stok beberapa nama pemain muda seperti Gatot Wahyudi dan Albi Lanju. “Kalaupun terpaksa harus memainkan pemain muda juga tidak masalah karena mereka juga pernah kamo coba di beberapa pertandingan uji coba termasuk pertandingan terakhi babak penyisihan Grup kemarin,” lanjutnya.

Sementara selain tengah menyiapkam skuat yang ada, General Manajer (GM) PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengatakan manajemen PSIS masih akan memanfaatkan sisa waktu jendela transfer ini untuk melakukan penambahan pemain.

“Ada beberapa nama pemain yang segera merapat. Yang jelas kami akan menambah beberapa pemain di posisi yang kami butuhkan termasuk striker,” kata Liluk. (bas/zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here