Terpana Penampilan Ekpresif Judika

155
GAYA NGEROCK : Penampilan Judika saat hadir dalam konser Authenticity Live In Concert Judika, di E Plaza Semarang, Jumat (23/9) malam (Taufik jong un/jawa pos radar semarang).
GAYA NGEROCK : Penampilan Judika saat hadir dalam konser Authenticity Live In Concert Judika, di E Plaza Semarang, Jumat (23/9) malam (Taufik jong un/jawa pos radar semarang).

SEMARANG – Publik Semarang tampak terpana dan menikmati setiap momen penampilan Judika, dalam pergelaran bertajuk Authenticity Live In Concert Judika di Lounge E Plaza Semarang, Jumat (23/9) malam. Penyanyi bersuara khas ini memuaskan ratusan pengunjung dengan lagu–lagu hits miliknya.

Suami dari artis Duma Riris ini hadir bersama band yang dibawanya sendiri, pada sesi utama selepas tengah malam bergulir. Penggemar Judika maupun penikmat hiburan yang malam itu memenuhi E Plaza, seketika menyambut antusias saat Judika naik panggung.

“E Plaza dan kalian semua memang luar biasa. Malam ini kita jaga kebersamaan ini. Atau ada yang mau nyanyi bareng di sini ?,” sapa Judika mengawali penampilannya. Pengunjung pun histeris dengan meneriakkan judul–judul lagu Judika untuk dinyanyikan.

Pada konser yang disuguhkan program musik Authenticity dan E Plaza ini, Judika tampil ngerock, dibalut celana jeans hitam dipadu kaus putih bermotif dan jaket hitam. Meski simpel, sosok penyanyi runner up Indonesia Idol musim kedua itu tetap megundang daya tarik. Apalagi, Judika tampak ekpresif menyanyikan tiap lagu, dan mau mengakrabi pengunjung yang berjubel di setiap sisi panggung. Manggung sekitar satu jam, Judika membawakan lagu antara lain Mama Papa Larang, Merindumu, Sampai Kau Jadi Milikku dan lagu terbarunya Sampai Akhir.

Marketing Entertainment E Plaza, Astrid Jovanka, mengatakan, kehadiran Judika selalu ditunggu meski berulangkali konser di E Plaza. “Selain Judika, acara juga dimeriahkan DJ wanita dari Columbia, Claudia Jaramilo. Wanita seksi ini menghibur clubbers dengan musik EDM,” ungkapnya. (fiq/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here