Ajak Wanita Manfaatkan Peluang Usaha

380
AJARI MEMASAK : Salah satu chef sedang mengajari peserta untuk membuat makanan yang enak dan menarik (istimewa).
AJARI MEMASAK : Salah satu chef sedang mengajari peserta untuk membuat makanan yang enak dan menarik (istimewa).

SEMARANG – Puluhan wanita yang berasal dari Semarang, Salatiga, Wonosobo dan sekitarnya tampak antusias mengikuti acara Cooking Home Industry Class Roadshow yang diselenggarakan Tepung Kobe di Hall Hotel Laras Asri Salatiga, kemarin.

Tiga juru masak handal pun disiapkan untuk mengajari para peserta memasak dengan harapan para peserta ini tidak hanya sekedar cantik namun bisa menjadi wanita yang mandiri. Apalagi saat ini tren usaha kuliner bisa dimanfaatkan oleh wanita agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan. “Wanita yang sudah bekerja ataupun ibu rumah tangga bisa memanfaatkan tren usaha kuliner yang saat ini merebak dan bisa dimanfaatkan untuk peluang usaha,” kata Chef Rio usai acara.

Ia menerangkan konsep cooking class kali ini berbeda dari biasanya, dimana ibu-ibu dituntut bukan sekedar pintar memasak. Namun bagaimana bisa tampil cantik dan percaya diri menjadi wanita mandiri bisa berbisnis  kuliner yang sedang tren. ”Dengan ilmu memasak yang didapat diharapkan bisa mandiri membantu menciptakan lapangan kerja baru di bidang kuliner,” ujarnya.

Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 tersebut sebelumnya diawali persentasi tentang produk Tepung Kobe oleh Bambang, perwakilan dari Tepung Kobe.

Kemudian salah satu chef yakni, Chef Andi Warsito mendemokan Dimsum Hakau, Sempol Ayam Krispi dan dilanjutkan  demo Make Up by Sari Ayu Martha Tilaar  dengan tema Cantik Setiap Saat  dan demo menu sehat Tea Slim Sariayu yaitu Pudding TeaSlim Jelly Cream dan Tea Apel Tea Slim. (den/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here